home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Merasa Terganggu Dengan Jackson GOT7 yang Sok Kenal?

Sabtu, 20 Desember 2014 12:13 by ningcil | 4736 hits
Baro B1A4 Merasa Terganggu Dengan Jackson GOT7 yang Sok Kenal?
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama hadir di acara ‘Radio Star’, dua idola K-Pop muda Baro B1A4 dan Jackson GOT7 memperlihatkan tingkah mereka yang seperti anak-anak di depan para seniornya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Yoon Hyun Min dan Bada tersebut, Baro dan Jackson yang sudah terlihat akrab satu sama lain meski baru pertama kali terlihat bersama ini pun sempat diledek oleh para MC.

Namun Baro membantahnya, “Kami baru dekat hari ini.” Namun Jackson merasa sebaliknya, dan mengatakan jika mereka memang sudah akrab sejak lama.

“Kami selalu dekat! Kami dekat! Bagaimana bisa kita tak dekat?” ujar Jackson. Baro pun kemudian menjelaskan jika ia dan Jackson sudah kenal sebelumnya karena memang pernah membintangi iklan bersama.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Rapper B1A4 ini pun melanjutkan, “Ia selalu mengajakku berbicara dan merasa jika ia senang berbicara denganku dan ingin menjadi teman. Akan tetapi aku kemudian menyadari jika ia tak hanya begitu padaku, tapi kepada semua orang.”

Kecewa karena Baro tak merasakan hal yang sama dengannya, rapper GOT7 ini pun mengatakan, “Kupikir kita sudah dekat dari sebelumnya..” Merasa tak enak, Baro membalasnya, “Aku sangat meminta maaf..”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)