SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, B2ST, dan GOT7 Pimpin Perolehan Sementara Voting ‘Golden Disk Awards 2015’

Minggu, 21 Desember 2014 14:17 by citra09 | 5260 hits
BTS, B2ST, dan GOT7 Pimpin Perolehan Sementara Voting ‘Golden Disk Awards 2015’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang gelarannya pada Januari 2015 mendatang, voting untuk ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea, Golden Disk Awards 2015 semakin ketat saja. Dalam tiga kategori utama, siapa yang kira-kira saat ini memimpin perolehan sementaranya?

Berdasarkan situs resmi Golden Disk Awards, ternyata BTS, B2ST, dan GOT7 lah yang memimpin tiga kategori utama, yaitu Album of the Year, Digital Album of the Year, dan New Artist of the Year secara berurutan.

Album BTS yang bertajuk ‘Dark & Wild’ kini memiliki jumlah suara sekitar 22.23% dalam kategori Album fisik. BTS berhasil mengambil alih posisi album solo Taemin SHINee yang bertajuk ‘Ace’, yang sebelumnya memimpi dalam kategori ini.

Posisi kedua diisi oleh EXO lewat albumnya yang bertajuk ‘Overdose’, sementara Super Junior menduduki posisi ketiga lewat album ‘MAMACITA’. Sementara itu, boy group asuhan Cube Entertainment, B2ST berhasil berada di posisi pertama untuk kategori album digital lewat album ‘Good Luck’.

Baca juga: BTS Akui Ada Kompetisi 'Tak Kasat Mata' dalam Grup

B2ST juga berhasil mengalahkan EXO yang berada di posisi kedua, dan SNSD di posisi ketiga. Persaingan ketat juga terjadi di karegori New Artist of the Year. Untuk posisi sementaranya, GOT7 berada di posisi satu dan berhasil unggul dari WINNER yang berada di posisi kedua, disusul Bernard Park di posisi ketiga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Golden Disk Awards akan digelar untuk ke-29 kalinya pada 14 dan 15 Januari mendatang di Beijing, Cina.

(ctr)

 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)