home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Bos SM Entertainment Lee Soo Man Foto Imut Bareng SNSD

Minggu, 21 Desember 2014 11:15 by ningcil | 16918 hits
Lucunya Bos SM Entertainment Lee Soo Man Foto Imut Bareng SNSD
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban diantara para idola K-Pop yang bernaung di agensi artis raksasa SM Entertainment memang bukan hal yang asing lagi di mata fans. Tak hanya menjalin keakraban dengan sesama artis, para artisnya juga dikenal sangat dekat dengan bos besar alias pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Turut hadir dalam acara pra-pembukaan SMTOWN@coexartium pada Sabtu, 20 Desember lalu, SNSD pun tak menyiakan kesempatan untuk bertemu dengan bos besar mereka yang memimpin pra-pembukaan atrium SMTOWN tersebut.

Namun foto-foto Lee Soo Man bersama anak-anak didiknya ini lantas membuat para fans tertawa geli saat melihat sosok lain dari pendiri SM Entertainment tersebut yang berpose imut layaknya cewek-cewek dari grup pelantun 'Mr. Mr.' ini.


Image source: instagram.com/yuyulk

Seperti yang diunggah oleh tiga member SNSD di akun Instagram masing-masing, terlihat Tiffany, Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, dan YoonA yang berfoto bersama dengan Lee Soo Man sambil mengacungkan ibu jari serta jari telunjuk mereka yang membentuk lambang hati.


Image source: instagram.com/taeyeon_ss

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Tak sampai disitu, Lee Soo Man juga kembali menunjukkan pose imutnya dalam postingan foto selanjutnya yang diunggah oleh Taeyeon. Keduanya berpose imut dengan menunjukkan dua jari mereka membentuk lambang ‘peace’. Taeyeon menulis, “Ayah #Paman #Boss #SMTOWN”.

Hihi, punya bos seperti Lee Soo Man ini lucu juga ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)