SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Nama Anak Ketiga Kourtney Kardashian dan Scott Disick

Senin, 22 Desember 2014 13:03 by nessamantha | 2078 hits
Ini Dia Nama Anak Ketiga Kourtney Kardashian dan Scott Disick
Image source: cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Sejak melahirkan anak ketiganya pada 14 Desember 2014 yang lalu, banyak yang bertanya-tanya siapakah nama bayi laki-laki Kourtney Kardashian dan Scott Disick ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pasangan yang telah berpacaran sejak tahun 2006 ini ingin membuat tribute untuk mendiang ayah mereka dengan menamai putra mereka Jeffrey Robert Disick.

Jeffrey merupakan nama ayah Scott yang meninggal dunia Januari 2014 lalu. Sedangkan Robert adalah nama ayah Kourtney yang telah meninggal dunia tahun 2003 lalu akibat penyakit kanker.

Namun kini Kourtney mengungkapkan nama yang telah dipilihnya untuk anak ketiganya ini melalui akun Instagram-nya.

 

Madly in love with my little Reign Aston Disick.

A photo posted by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Dec 12, 2014 at 8:36am PST

“Sangat jatuh cinta dengan Reign Aston Disick kecilku,” tulisnya. Postingan ini disertai sebuah foto yang memperlihatkan tangan kecil Reign sedang bersentuhan dengan jari-jari ibunya.

Baca juga: Pacar Kourtney Kardashian Tunjukkan Muslim yang Taat dengan Shalat Tarawih!

Kourtney melahirkan Reign pada 14 Desember 2014, bertepatan dengan hari ulang tahun kelima anak pertamanya, Mason Dash Disick. Selain Mason dan Reign, pasangan ini juga memilki seorang putri berusia dua tahun bernama Penelope Scotland Disick.

Seperti dua kehamilan sebelumnya, kehamilan Kourtney kali ini juga didokumentasikan lewat reality show keluarganya, Kourtney and Khloe Take the Hamptons, yang merupakan spinoff dari Keeping Up With the Kardashians.

Welcome to the world, little Reign Aston Disick! ^^

(nse)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)