home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Rookie SM, YG, JYP, dan Woollim Entertainment Kolaborasi di SBS ‘Music Festival 2014’

Senin, 22 Desember 2014 18:00 by citra09 | 7158 hits
Grup Rookie SM, YG, JYP, dan Woollim Entertainment Kolaborasi di SBS ‘Music Festival 2014’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik terbesar akhir tahun yang digelar oleh salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, SBS yang bertajuk SBS ‘Music Festival’ atau SBS ‘Gayo Daejun 2014’ akhirnya telah secara resmi digelar.

Para idola K-Pop papan atas pun hadir memberikan penampilan memukaunya di atas panggung, termasuk para rookie alias grup pendatang baru, yang meramaikan panggung dengan menunjukkan penampilan kolaborasinya.

Yap, empat rookie terbaik pilihan SBS yang debut di tahun ini, yaitu GOT7, Red Velvet, WINNER, dan Lovelyz tampil sebagai ‘Super rookie’ di atas panggung SBS ‘Music Festival 2014’ membawakan lagu ‘Moves Like A Jagger’ milik Maroon 5.


Image source: Top Star News

Dalam penampilan tersebut, para grup pria, yaitu GOT7 dan WINNER tampil menyanyi bersama di bagian awal, disusul oleh para wanita, yaitu Red Velvet dan Lovelyz di bagian kedua. Keempat para rookie ini pun kemudian maju ke depan panggung dan bernyanyi bersama dengan berpasang-pasangan.

Baca juga: 10 Grup K-Pop Rookie Terlaris Tahun 2020

Dalam festival tersebut, para idola K-Pop lainnya juga hadir memberikan penampilan spesialnya, seperti Ailee yang membawakan lagu ‘Problem’ milik Ariana Grande dan Taeyang yang tampil duet bersama Jeff Bernat membawakan lagu ‘Call You Mine’.

Yuk simak penampilan dan aksi empat super rookie di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)