SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Rookie SM, YG, JYP, dan Woollim Entertainment Kolaborasi di SBS ‘Music Festival 2014’

Senin, 22 Desember 2014 18:00 by citra09 | 6722 hits
Grup Rookie SM, YG, JYP, dan Woollim Entertainment Kolaborasi di SBS ‘Music Festival 2014’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik terbesar akhir tahun yang digelar oleh salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, SBS yang bertajuk SBS ‘Music Festival’ atau SBS ‘Gayo Daejun 2014’ akhirnya telah secara resmi digelar.

Para idola K-Pop papan atas pun hadir memberikan penampilan memukaunya di atas panggung, termasuk para rookie alias grup pendatang baru, yang meramaikan panggung dengan menunjukkan penampilan kolaborasinya.

Yap, empat rookie terbaik pilihan SBS yang debut di tahun ini, yaitu GOT7, Red Velvet, WINNER, dan Lovelyz tampil sebagai ‘Super rookie’ di atas panggung SBS ‘Music Festival 2014’ membawakan lagu ‘Moves Like A Jagger’ milik Maroon 5.


Image source: Top Star News

Dalam penampilan tersebut, para grup pria, yaitu GOT7 dan WINNER tampil menyanyi bersama di bagian awal, disusul oleh para wanita, yaitu Red Velvet dan Lovelyz di bagian kedua. Keempat para rookie ini pun kemudian maju ke depan panggung dan bernyanyi bersama dengan berpasang-pasangan.

Baca juga: Sederet 'Kode' Temuan Netizen Jadi Alasan Dua Idola Rookie Ini Dirumorkan Berkencan

Dalam festival tersebut, para idola K-Pop lainnya juga hadir memberikan penampilan spesialnya, seperti Ailee yang membawakan lagu ‘Problem’ milik Ariana Grande dan Taeyang yang tampil duet bersama Jeff Bernat membawakan lagu ‘Call You Mine’.

Yuk simak penampilan dan aksi empat super rookie di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)