home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO akan Narasikan Sebuah Cerita di Sepanjang Acara KBS ‘Music Festival 2014’

Senin, 22 Desember 2014 16:04 by citra09 | 4055 hits
D.O EXO akan Narasikan Sebuah Cerita di Sepanjang Acara KBS ‘Music Festival 2014’
Image source: W Star News

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang spesial dari festival musik akhir tahun yang akan digelar oleh KBS, yaitu KBS ‘Music Festival 2014’ atau KBS ‘Gayo Daejun 2014’. Yap, akan ada sebuah dongeng spesial yang akan diceritakan dari awal hingga akhir acara.

Seorang perwakilan dari KBS baru-baru ini mengungkapkan bahwa EXO telah ditunjuk untuk memberikan penampilannya di pembukaan dan penutupan KBS ‘Music Festival 2014’ pada 26 Desember mendatang.

Dan salah satu membernya, yaitu D.O yang kini semakin populer setelah terjun ke dunia akting dalam drama maupun film, diberikan kehormatan untuk membacakan narasi cerita tersebut. Bagian prolog dan epilog cerita tersebut nantinya akan dibacakan oleh D.O seperti sebuah dongeng.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

“D.O EXO tak hanya seorang member boy group papan atas yang populer di pasar musik, tetapi juga memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Jadi kami memilihnya sebagai pemeran utama dalam cerita kami. Tolong nantikan keunikan penampilannya,” tutur perwakilan KBS, dikutip dari Allkpop.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KBS ‘Music Festival 2014’ akan digelar pada 26 Desember mendatang, bertempat di KBS Hall, Yeouido, Seoul. Puluhan idola K-Pop papan atas telah dikonfirmasi akan tampil dan menjanjikan sebuah malam yang spektakuler.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)