home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang 3,5 Juta Akun Palsu dari Justin Bieber, Kim Kardashian Jadi Ratu Instagram!

Senin, 22 Desember 2014 19:12 by ningcil | 2748 hits
Buang 3,5 Juta Akun Palsu dari Justin Bieber, Kim Kardashian Jadi Ratu Instagram!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usaha pembersihan yang dilakukan oleh Instagram dalam membuang akun-akun palsunya ternyata cukup berimbas bagi daftar akun followers para selebriti dunia. Salah satunya yang paling mencolok adalah sang megastar, Justin Bieber.

Menurut infografik yang dirilis oleh Zach Allia seperti dilansir Aceshowbiz, Bieber yang sebelumnya memegang rekor sebagai selebriti dengan jumlah akun followers terbanyak yakni 23,8 juta akun pun kehilangan followers di angka yang cukup signifikan.

Instagram membuang sekitar 3,5 juta akun palsu didaftar followers Justin Bieber dan menyisakan sekitar 20,3 juta akun followers berkat pembersihan tersebut.

Layaknya Justin, Kim Kardashian juga kehilangan 1,3 juta followers dari yang sebelumnya berjumlah sekitar 23,5 juta menjadi 22,2 juta akun followers. Unggul 1,9 juta akun followers, istri Kanye West ini pun merebut gelar Justin Bieber sebagai selebriti nomor satu dengan jumlah akun followers terbanyak.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Penyusutan akun followers Justin ini pun menggesernya menjadi nomor ketiga dalam deretan selebriti dengan jumlah followers terbanyak, dengan posisi  kedua diraih oleh Beyonce yang kini memiliki 21,4 juta followers. Sebelumnya pelantun ‘Irreplaceable’ ini juga kehilangan sekitar 800 ribu akun followers.

Tak hanya Justin Bieber, Kim Kardashian, dan Beyonce, beberapa selebriti lainnya seperti Rihanna, Selena Gomez, Ariana Grande dan masih banyak lainnya juga ikut mendapatkan imbas dari pembersihan akun palsu yang dilakukan oleh Instagram.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)