home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Tiket Film Konser Infinite Kalahkan SM Town dan Big Bang

Rabu, 07 November 2012 11:00 by citra09 | 2600 hits
Penjualan Tiket Film Konser Infinite Kalahkan SM Town dan Big Bang
seoulbeats.com

Boyband Korea asuhan Woolim Entertainment, INFINITE berhasil memecahkan rekor penjualan tiket film tentang konser mereka yang bertajuk ‘INFINITE Concert Second Invation Evolution the Movie 3D’. Dalam waktu 4 hari saja, penjualan tiket mencapai lebih dari 30 ribu lembar.

Sebelumnya, film mengenai konser Big Bang yang berjudul ‘2010 Big Bang Live Concert’ menempati urutan 1 dengan penjualan tiket sebanyak lebih dari 11 ribu lembar. Selain mengalahkan Big Bang, film yang berformat 3 dimensi ini juga berhasil mengalahkan film dokumenter milik SM Entertainment, ‘I AM’.

Baca juga: akmu

Pemesanan tiketnya pun langsung habis dalam waktu beberapa menit saja. Hal ini menunjukkan bagaimana tingginya popularitas mereka saat ini. Film ini bercerita mengenai konser ke-7 personil INFINITE yang dimulai dari bulan April lalu, bagaimana cerita dibalik panggung dan juga penampilan encore mereka.

Penggemar yang telah menyaksikan film ini tidak kecewa sama sekali, karena kualitas gambar dan suara nya yang sangat baik.  Film yang diproduksi menggunakan sekitar 30 kamera ini juga banyak mendapat respon yang positif dari berbagai Negara yang menayangkan film ini.Wah, kira-kira di Indonesia akan diputar juga nggak ya?

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)