home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Telah Dimulai, Kapan Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akan Menikah?

Selasa, 23 Desember 2014 11:18 by nessamantha | 1307 hits
Persiapan Telah Dimulai, Kapan Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akan Menikah?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah siap untuk menikah. Pasalnya, keduanya kini dikabarkan telah memulai persiapan pernikahan.

Dilansir dari E! Online, pasangan yang baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka Wyatt Isabelle Kutcher pada 30 September 2014 yang lalu ini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

“Pernikahannya sedang dalam tahap perencanaan dan persiapan,” ungkap sebuah sumber kepada E! Online.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Mila dan Ashton telah menikah diam-diam akhir pekan lalu setelah Mila terlihat menggunakan cincin yang terlihat seperti cincin kawin beserta dengan cincin pertunangannya saat menonton pertandingan Los Angeles Lakers bersama tunangannya.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Bulan Juni lalu, E! Online sempat mempelajari fakta bahwa pasangan yang telah bertunangan ini “tidak berencana untuk menikah sebelum bayi mereka lahir” karena “mereka punya banyak hal yang sedang terjadi saat ini.”

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, “Mereka sangat berfokus pada persiapan untuk sang bayi dan rumah baru mereka. Tapi mereka sangat bahagia dan jatuh cinta.”

Dan mengingat pasangan ini sangat tertutup dengan kehidupan pribadi mereka, tidak heran kalau nantinya mereka akan menikah secara diam-diam. Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)