home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Ejek Dongwoon B2ST di 'MelOn Music Awards 2014', Hyeri Girl's Day Minta Maaf

Selasa, 23 Desember 2014 10:18 by citra09 | 6182 hits
Ketahuan Ejek Dongwoon B2ST di 'MelOn Music Awards 2014', Hyeri Girl's Day Minta Maaf
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Girl’s Day, Hyeri baru-baru ini menuai kritikan karena diketahui telah mengejek salah satu member B2ST, yaitu Dongwoon dalam gelaran ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2014’ beberapa waktu lalu.

Meski ‘MelOn Music Awards 2014’ telah digelar pada bulan November lalu, namun netizen belum lama ini melihat dalam rekaman video fans bahwa Hyeri terlihat mengejek Dongwoon saat mengucapkan pidato kemenangannya bersama member B2ST lainnya di atas panggung.

Dalam video tersebut, Hyeri terlihat seperti mengejek dengan meniru gaya bicara Dongwoon saat memulai pidato kemenangannya. Tak hanya itu, netizen juga menunjuk bahwa Hyeri menertawakan maknae B2ST tersebut saat menyebutkan bahwa B2ST akan lebih berkerja keras di tahun 2015.

Menanggapi kritikan fans, melalui akun Twitternya, Hyeri pun menuliskan permintaan maafnya dan menuturkan bahwa hal tersebut dilakukannya karena ia terlalu antusias melihat kemenangan seniornya tersebut.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Sambil menyebutkan akun Twitter Dongwoon, Hyeri menulis, “Kau tahu aku fans berat B2ST yang bahkan datang ke konser kalian kan? Tindakan tersebut aku lakukan karena aku terlalu senang melihat seniorku bisa mendapat penghargaan. Tapi aku minta maaf membuat semuanya merasa kesal. Aku minta maaf. Aku akan lebih memerhatikan tindakanku mulai dari sekarang dan akan menunjukkan image yang lebih baik.”


Image source: Allkpop

Hyeri juga menyertakan dua buah foto dirinya yang berdiri menatap ke arah kamera dan juga membungkuk sebagai tanda permintaan maafnya. Namun sayangnya, postingannya tersebut kini telah dihapus. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini (mulai menit ke 4:44):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)