SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Umbar Kemesraan dengan FKA Twigs Untuk Buat Kristen Stewart Cemburu?

Selasa, 23 Desember 2014 16:00 by nessamantha | 4044 hits
Robert Pattinson Umbar Kemesraan dengan FKA Twigs Untuk Buat Kristen Stewart Cemburu?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Robert Pattinson umumkan hubungan barunya dengan penyanyi FKA Twigs musim panas lalu, nama Kristen Stewart hampir selalu muncul di setiap pemberitaan yang muncul mengenai pasangan baru ini.

Ketika Robert dan Kristen berpacaran tahun 2008-2012 yang lalu, keduanya selalu menyembunyikan hubungan mereka. Meski sering tertangkap kamera paparazzi sedang pergi bersama, namun mereka tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal ini jelas berbanding terbalik dengan hubungan Robert dan FKA. Meski baru setengah tahun berpacaran, keduanya tidak sungkan-sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Hollywood Life bahwa Kristen berpikir bahwa Rob mengumbar kemesraannya dengan Tahliah [FKA] untuk membuatnya cemburu.

“Kristen merasa bahwa Rob mencoba untuk menghukumnya atas apa yang terjadi antara dirinya dan Rupert dua tahun lalu. Kristen tahu perselingkuhan itu melukai Rob, namun ia hanya ingin Rob akhirnya memaafkannya,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Sumber itu melanjutkan, “Krsiten tahu Rob mengumbar kemesraannya dengan Tahliah untuk membuatnya cemburu. Rob bukan tipe orang yang mengungkapkan perasaannya di publik. Dia tidak menyukai perhatian yang didapatkan.”

“Kristen berpikir Rob melewati batasan-batasannya untuk membuatnya cemburu, dan itu berhasil! Kristen sangat tidak senang dan tidak mau teman-temannya menyebutkan nama Rob atau Tahliah di sekitarnya.”

Tidak hanya itu, untuk menghindari pertemuan yang tidak diinginkan dengan Rob dan Tahliah, Kristen pun siap untuk pindah dari tempat tinggal lamanya. “Kristen ingin segera pindah ke apartemen barunya di LA sebelum tahun baru. Ia tidak ingin bertemu dengan Rob dan Tahliah,” ungkap sumber tersebut.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)