SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Umbar Kemesraan dengan FKA Twigs Untuk Buat Kristen Stewart Cemburu?

Selasa, 23 Desember 2014 16:00 by nessamantha | 4095 hits
Robert Pattinson Umbar Kemesraan dengan FKA Twigs Untuk Buat Kristen Stewart Cemburu?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Robert Pattinson umumkan hubungan barunya dengan penyanyi FKA Twigs musim panas lalu, nama Kristen Stewart hampir selalu muncul di setiap pemberitaan yang muncul mengenai pasangan baru ini.

Ketika Robert dan Kristen berpacaran tahun 2008-2012 yang lalu, keduanya selalu menyembunyikan hubungan mereka. Meski sering tertangkap kamera paparazzi sedang pergi bersama, namun mereka tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal ini jelas berbanding terbalik dengan hubungan Robert dan FKA. Meski baru setengah tahun berpacaran, keduanya tidak sungkan-sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Hollywood Life bahwa Kristen berpikir bahwa Rob mengumbar kemesraannya dengan Tahliah [FKA] untuk membuatnya cemburu.

“Kristen merasa bahwa Rob mencoba untuk menghukumnya atas apa yang terjadi antara dirinya dan Rupert dua tahun lalu. Kristen tahu perselingkuhan itu melukai Rob, namun ia hanya ingin Rob akhirnya memaafkannya,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Intip 5 Momen Terbaik di Golden Globes 2018

Sumber itu melanjutkan, “Krsiten tahu Rob mengumbar kemesraannya dengan Tahliah untuk membuatnya cemburu. Rob bukan tipe orang yang mengungkapkan perasaannya di publik. Dia tidak menyukai perhatian yang didapatkan.”

“Kristen berpikir Rob melewati batasan-batasannya untuk membuatnya cemburu, dan itu berhasil! Kristen sangat tidak senang dan tidak mau teman-temannya menyebutkan nama Rob atau Tahliah di sekitarnya.”

Tidak hanya itu, untuk menghindari pertemuan yang tidak diinginkan dengan Rob dan Tahliah, Kristen pun siap untuk pindah dari tempat tinggal lamanya. “Kristen ingin segera pindah ke apartemen barunya di LA sebelum tahun baru. Ia tidak ingin bertemu dengan Rob dan Tahliah,” ungkap sumber tersebut.

(nse)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)