SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks

Rabu, 07 November 2012 08:00 by miko | 4476 hits
OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks
caissabieber.blogspot.com

Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk mendongkrak penjualannya. Salah satunya yang cukup mencengangkan adalah sosok Justin Bieber yang menjadi idola banyak kaum hawa tersebut dijadikan sebagai model untuk alat bantu seks.

Hal ini dilakukan oleh sebuah perusahaan sex toys, Pipedream Products, dimana mereka membuat boneka seks yang memiliki wujud seperti Justin Bieber. Bahkan penjualan boneka ini beredar secara online dan dapat mengejutkan para Beliebers.

Sosok boneka yang menyerupai justin yang biasa di pakai sebagai alat bantu seks ini mengejutkan para penggemarnya. Kontroversi pun terjadi ada yang merasa keberatan dan ada juga pihak yang merasa setuju bahkan menginginkan sex doll tersebut dan akan membelinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku Beliebers, dan aku menginginkan sex doll itu! Aku sudah memimpikannya selama ini, Bila aku tidak bisa memiliki yang asli, aku mau memiliki versi bonekanya. Di mana aku bisa membelinya?”  komentar salah satu netizen.

Namun ada juga yang keberatan, dan hal itu sangat menjijikan. Sementara itu, sejauh ini belum ada komentar apapun dari pihak Bieber maupun dari pacarnya yang kemungkinan sangat cemburu.

Komentar
  • HOT !
    Gong Myung menampilkan akting yang memukau dalam drama tvN ‘Bride of the Water God’. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan karakter yang diperankan dengan berakhirnya penayangan drama di episode ke 16 pada Selasa (22/8)....
  • HOT !
    Dihari pertama Caisar kembali tampil di layar televisi dengan goyangan khasnya, dihari itu juga Caisar dan istrinya, Indadari memutuskan untuk bercerai. Sebagai suami dan ayah dari anak anaknya, Caisar bermaksud memberi nafkah. Namun, uang hasil joget Caisar ditolak Indadari dengan alasan uang haram....
  • HOT !
    Para penggemar grup Super Junior di Indonesia sepertinya sudah bisa melepas rasa kangen. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’, awal September mendatang. Sebelum itu, mereka menyapa fans lewat video greeting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)