home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks

Rabu, 07 November 2012 08:00 by miko | 5072 hits
OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks
caissabieber.blogspot.com

Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk mendongkrak penjualannya. Salah satunya yang cukup mencengangkan adalah sosok Justin Bieber yang menjadi idola banyak kaum hawa tersebut dijadikan sebagai model untuk alat bantu seks.

Hal ini dilakukan oleh sebuah perusahaan sex toys, Pipedream Products, dimana mereka membuat boneka seks yang memiliki wujud seperti Justin Bieber. Bahkan penjualan boneka ini beredar secara online dan dapat mengejutkan para Beliebers.

Sosok boneka yang menyerupai justin yang biasa di pakai sebagai alat bantu seks ini mengejutkan para penggemarnya. Kontroversi pun terjadi ada yang merasa keberatan dan ada juga pihak yang merasa setuju bahkan menginginkan sex doll tersebut dan akan membelinya.

Baca juga: akmu

“Aku Beliebers, dan aku menginginkan sex doll itu! Aku sudah memimpikannya selama ini, Bila aku tidak bisa memiliki yang asli, aku mau memiliki versi bonekanya. Di mana aku bisa membelinya?”  komentar salah satu netizen.

Namun ada juga yang keberatan, dan hal itu sangat menjijikan. Sementara itu, sejauh ini belum ada komentar apapun dari pihak Bieber maupun dari pacarnya yang kemungkinan sangat cemburu.

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)