SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks

Rabu, 07 November 2012 08:00 by miko | 4770 hits
OMG, Justin Bieber Dijadikan Model Alat Bantu Seks
caissabieber.blogspot.com

Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk mendongkrak penjualannya. Salah satunya yang cukup mencengangkan adalah sosok Justin Bieber yang menjadi idola banyak kaum hawa tersebut dijadikan sebagai model untuk alat bantu seks.

Hal ini dilakukan oleh sebuah perusahaan sex toys, Pipedream Products, dimana mereka membuat boneka seks yang memiliki wujud seperti Justin Bieber. Bahkan penjualan boneka ini beredar secara online dan dapat mengejutkan para Beliebers.

Sosok boneka yang menyerupai justin yang biasa di pakai sebagai alat bantu seks ini mengejutkan para penggemarnya. Kontroversi pun terjadi ada yang merasa keberatan dan ada juga pihak yang merasa setuju bahkan menginginkan sex doll tersebut dan akan membelinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku Beliebers, dan aku menginginkan sex doll itu! Aku sudah memimpikannya selama ini, Bila aku tidak bisa memiliki yang asli, aku mau memiliki versi bonekanya. Di mana aku bisa membelinya?”  komentar salah satu netizen.

Namun ada juga yang keberatan, dan hal itu sangat menjijikan. Sementara itu, sejauh ini belum ada komentar apapun dari pihak Bieber maupun dari pacarnya yang kemungkinan sangat cemburu.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)