home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Miley Cyrus Ciptakan Satu Lagu di Album Terbaru Madonna!

Selasa, 23 Desember 2014 17:45 by syaifan | 2054 hits
Wow, Miley Cyrus Ciptakan Satu Lagu di Album Terbaru Madonna!
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan akrab antara dua penyanyi yakni Madonna dan Miley Cyrus rupanya memberikan sebuah hasil dalam bentuk karya musik yang patut ditunggu. Madonna pada akhir pekan lalu diketahu baru saja merilis sebanyak enam lagu dari album ‘Rebel Heart’ yang baru akan dirilis secara penuh pada tahun 2015 mendatang.

Di salah satu di album tersebut, Miley rupanya menuliskan sebuah lagu untuk Madonna yang belakangan diketahui berjudul ‘Wash All Over Me’. Hal ini diketahui dari sejumlah sumber terdekat Miley yang membocorkan lebih detail album terbaru Madonna tersebut.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, Miley menyumbangkan sebuah lagu untuk Madonna di album terbarunya tersebut. Hanya saja, lagu yang ditulis Miley itu belum dirilis berbarengan dengan enam lagu pertamanya. Lagu buatan Miley baru akan dirilis pada tahun 2015 nanti.


Image source : billboard.com

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Miley dan Madonna sendiri diketahui mulai cukup dekat dan sering tampil bersama sejak keduanya didapuk tampil sepanggung oleh MTV dalam sebuah program spesial di akhir tahun 2013 silam. Sejak saat itu, reaksi kimia di antara keduanya terlihat cukup baik.

Soal album barunya ini, Madonna sendiri mengaku sempat khawatir ketika ada sejumlah orang yang membocorkannya. Maka dari itu, ia akhirnya sengaja langsung membocorkan enam lagu secara resmi lewat kanal iTunes pada akhir pekan lalu.

Waah.. seperti apa ya lagu buatan Miley yang akan dinyanyikan oleh Madonna nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)