home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Gabung di Proyek Film Comeback Yoo Seung Ho, ‘Joseon Magician’

Selasa, 23 Desember 2014 11:29 by ningcil | 3499 hits
Go Ara Gabung di Proyek Film Comeback Yoo Seung Ho, ‘Joseon Magician’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan banyak sekali tawaran akting dan iklan sejak masih menjalankan tugas di militer, Yoo Seung Ho akhirnya memilih satu proyek film layar lebar. Seperti beberapa proyek sebelumnya, Yoo Seung Ho kembali dipasangkan dengan aktris wanita yang lebih tua darinya.

Seperti dikutip dari MWave, usai menyelesaikan wajib militernya pada awal Desember lalu, Yoo Seung Ho pun secara resmi mengumumkan jika ia akan segera kembali dengan film layar lebar ‘Joseon Magician’.

Usai mempertimbangkan peran dalam film ini, aktris Go Ara pun akhirnya dikonfirmasi akan bergabung bersama aktor 21 tahun tersebut dalam produksi film layar lebar pertama Yoo Seung Ho sejak keluar dari militer.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Didistribusikan oleh Lotte Entertainment, ‘Joseon Magician’ bercerita tentang seorang putri kerajaan (Go Ara) yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pesulap muda (Yoo Seung Ho) di perjalanannya saat hendak menikah di luar negeri.

Film ini juga merupakan proyek ‘comeback’ Go Ara setelah membintangi drama ‘You’re All Surrounded’ bersama Lee Seung Gi pada awal tahun 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)