home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Gabung di Proyek Film Comeback Yoo Seung Ho, ‘Joseon Magician’

Selasa, 23 Desember 2014 11:29 by ningcil | 3499 hits
Go Ara Gabung di Proyek Film Comeback Yoo Seung Ho, ‘Joseon Magician’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan banyak sekali tawaran akting dan iklan sejak masih menjalankan tugas di militer, Yoo Seung Ho akhirnya memilih satu proyek film layar lebar. Seperti beberapa proyek sebelumnya, Yoo Seung Ho kembali dipasangkan dengan aktris wanita yang lebih tua darinya.

Seperti dikutip dari MWave, usai menyelesaikan wajib militernya pada awal Desember lalu, Yoo Seung Ho pun secara resmi mengumumkan jika ia akan segera kembali dengan film layar lebar ‘Joseon Magician’.

Usai mempertimbangkan peran dalam film ini, aktris Go Ara pun akhirnya dikonfirmasi akan bergabung bersama aktor 21 tahun tersebut dalam produksi film layar lebar pertama Yoo Seung Ho sejak keluar dari militer.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Didistribusikan oleh Lotte Entertainment, ‘Joseon Magician’ bercerita tentang seorang putri kerajaan (Go Ara) yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pesulap muda (Yoo Seung Ho) di perjalanannya saat hendak menikah di luar negeri.

Film ini juga merupakan proyek ‘comeback’ Go Ara setelah membintangi drama ‘You’re All Surrounded’ bersama Lee Seung Gi pada awal tahun 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)