home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Janjikan Kemesraannya dengan Moon Chae Won Dalam ‘Today’s Love’

Selasa, 23 Desember 2014 13:59 by ningcil | 9221 hits
Lee Seung Gi Janjikan Kemesraannya dengan Moon Chae Won Dalam ‘Today’s Love’
Image source: kpopherald.

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam rangka promosi film terbaru ‘Today’s Love’, dua pemeran utamanya yaitu Lee Seung Gi dan Moon Chae Won kembali menceritakan berbagai macam pengalaman mereka dalam proyek reuni keduanya dalam bentuk film layar lebar.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh keduanya bersama ‘Section TV’, aktor-aktris yang pernah sama-sama membintangi drama ‘Brilliant Legacy’ ini pun membicarakan tentang bagaimana chemistry keduanya saat akting.


Image source: soompi.com

Lee Seung Gi yang baru pertama kali menjajal film layar lebar ini pun menjanjikan akting yang berbeda dari yang sering ia perlihatkan saat membintangi drama. “Aku memilih film ini karena aku harus menjalani kisah cinta yang tak bisa aku lakukan dalam drama. Aku memberikan chemistry kami 90%,” ujar kekasih YoonA SNSD ini seperti dilansir Soompi.


Drama Brilliant Legacy. Image source: soompi.com

Menanggapi komentar Lee Seung Gi beberapa waktu lalu yang mengatakan jika dirinya lebih ingin kembali beradu akting dengan sang lawan main dalam ‘Brilliant Legacy’ aktris Han Hyo Joo bukan Moon Chae Won, aktor sekaligus penyanyi ini pun merasa canggung dan meminta sang wartawan tak menanyai hal itu lagi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mendengar hal tersebut, Moon Chae Won pun meledek Lee Seung Gi dengan menanyakan mengapa lawan mainnya ini lebih ingin kembali beradu akting dengan Han Hyo Joo, bukan dirinya. Melihat Lee Seung Gi yang ragu-ragu saat menjawab, aktris 28 tahun ini lalu mengatakan, “Aku tahu, dengan Han Hyo Joo sepertinya bisa mendapat chemistry 100 persen ya?,” yang langsung membuat semuanya tertawa.

Film ‘Today’s Love’ akan mulai tayang di layar lebar pada 15 Januari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)