home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member A Pink Diperbolehkan Pacaran Oleh Agensi, Tapi...

Rabu, 24 Desember 2014 11:06 by ningcil | 11231 hits
Para Member A Pink Diperbolehkan Pacaran Oleh Agensi, Tapi...
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya artis dan idola K-Pop yang memilih untuk mempublikasikan hubungan asmara mereka pun ternyata membuat pola pikir para pelaku industri hiburan di Korea juga berubah. Yang tadinya sangat merahasiakan hubungan asmara, kini banyak diantara mereka yang mulai tak ragu untuk memamerkan.

Namun rupanya masih ada beberapa artis dan idola K-Pop yang masih memilih untuk bungkam soal hubungan asmara mereka, salah satunya adalah girlband yang namanya tengah naik daun, A Pink.

Dalam wawancaranya dalam acara radio KBS Cool FM’s ‘2.0 Clock’ girlband pelantun ‘LUV’ ini pun ditanyai mengenai larangan pacaran dari agensi yang menaunginya. Namun mereka pun membantahnya dan mengatakan bahwa agensi tak secara langsung melarang mereka untuk pacaran.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

A Pink menjawab, “Bukan CEO yang melarang kam, tapi ada tekanan yang tak disebutkan,” dan Eunji menambahkan, “Kami merasakan hal ini saat CEO kami mengatakan, ‘Aku menerima kenyataan jika kalian semua mencintai seseorang. Namun lebih baik jangan ketahuan.’”

Saat ditanya apakah perkataan sang CEO justru malah membuat mereka ingin memberontak seperti sikap anak muda kebanyakan, A Pink pun malah memilih untuk sedikit bersabar untuk berpacaran dan berfokus pada karir mereka sebagai grup idola.

Seperti yang dijelaskan oleh Eunji, “Pertama-tama, karir adalah sesuatu yang sangat aku ingin lakukan dan aku impikan, dan memenangkan posisi pertama adalah seperti sebuah mimpi. Aku merasa sangat bahagia saat kami memenangkan posisi pertama selama tiga minggu.”

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)