SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member A Pink Diperbolehkan Pacaran Oleh Agensi, Tapi...

Rabu, 24 Desember 2014 11:06 by ningcil | 10873 hits
Para Member A Pink Diperbolehkan Pacaran Oleh Agensi, Tapi...
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya artis dan idola K-Pop yang memilih untuk mempublikasikan hubungan asmara mereka pun ternyata membuat pola pikir para pelaku industri hiburan di Korea juga berubah. Yang tadinya sangat merahasiakan hubungan asmara, kini banyak diantara mereka yang mulai tak ragu untuk memamerkan.

Namun rupanya masih ada beberapa artis dan idola K-Pop yang masih memilih untuk bungkam soal hubungan asmara mereka, salah satunya adalah girlband yang namanya tengah naik daun, A Pink.

Dalam wawancaranya dalam acara radio KBS Cool FM’s ‘2.0 Clock’ girlband pelantun ‘LUV’ ini pun ditanyai mengenai larangan pacaran dari agensi yang menaunginya. Namun mereka pun membantahnya dan mengatakan bahwa agensi tak secara langsung melarang mereka untuk pacaran.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

A Pink menjawab, “Bukan CEO yang melarang kam, tapi ada tekanan yang tak disebutkan,” dan Eunji menambahkan, “Kami merasakan hal ini saat CEO kami mengatakan, ‘Aku menerima kenyataan jika kalian semua mencintai seseorang. Namun lebih baik jangan ketahuan.’”

Saat ditanya apakah perkataan sang CEO justru malah membuat mereka ingin memberontak seperti sikap anak muda kebanyakan, A Pink pun malah memilih untuk sedikit bersabar untuk berpacaran dan berfokus pada karir mereka sebagai grup idola.

Seperti yang dijelaskan oleh Eunji, “Pertama-tama, karir adalah sesuatu yang sangat aku ingin lakukan dan aku impikan, dan memenangkan posisi pertama adalah seperti sebuah mimpi. Aku merasa sangat bahagia saat kami memenangkan posisi pertama selama tiga minggu.”

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)