SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Sebut SNSD Sebagai Role Model Para Girl Group

Rabu, 24 Desember 2014 15:06 by citra09 | 4597 hits
A Pink Sebut SNSD Sebagai Role Model Para Girl Group
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut sejak tahun 2007, girl group papan atas Korea Selatan, SNSD menjadi salah satu grup yang cukup senior di industri musik. Tak heran jika mereka kini banyak disebut sebagai role model para juniornya, termasuk A Pink.

Saat menjadi bintang tamu program radio yang dibawakan Jang Dong Min pada Selasa (23/12) kemarin, A Pink pun membahas mengenai para senior yang menjadi panutannya, seperti g.o.d, Shinhwa, dan juga SNSD.

“Kami selalu mengatakan ini, kami ingin menjadi grup yang bisa diingat oleh banyak orang dalam waktu yang lama, seperti g.o.d dan juga Shinhwa. Mereka kembali bersatu dan comeback, dan kami juga ingin bekerja bersama-sama dalam waktu yang cukup lama,” tutur para member A Pink.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Saat membahas mengenai SNSD, grup pelantun ‘LUV’ ini menuturkan, “Kami banyak membicarakan tentang SNSD saat kami debut. Kami ingin belajar dari mereka karena mereka telah memiliki banyak pengalaman yang belum kami rasakan, seperti tampil di berbagai konser dan berpromosi secara global. Kami benar-benar fans mereka.”

“SNSD mungkin menjadi role model para girl group dan tak hanya kami. Aku banyak berlatih menggunakan lagu SNSD saat aku masih menjadi trainee,” tutur salah satu member A Pink, Naeun. Setuju dengan Naeun, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)