home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Putus Dari Se7en, Park Han Byul Sudah Punya Pacar Baru!

Rabu, 24 Desember 2014 15:17 by ningcil | 5324 hits
Diam-diam Putus Dari Se7en, Park Han Byul Sudah Punya Pacar Baru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Korea Selatan penyanyi Se7en dan aktris Park Han Byul. Secara diam-diam, keduanya ternyata telah mengakhiri status pacaran selama 12 tahun mereka pada awal tahun 2014 ini. Bahkan kini Park Han Byul telah memiliki pacar baru!

Sebuah laporan diumumkan oleh medi The Fact yang merilis karar bahwa Park Han Byul telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Se7en yang telah dimulai sejak 2002 lalu dan kini berpacaran dengan aktor Jung Eun Woo.

Usai putus dari Se7en yang masih menjalani wajib militernya di awal 2014 lalu, aktris 30 tahun ini pun bertemu dengan Jung Eun Woo saat keduanya sama-sama membintangi drama ‘A Well-Grown Daughter’ pada Mei lalu hingga akhirnya terlibat cinta lokasi.


Image source: soompi.com

Kabar mengenai hubungan asmara antara Park Han Byul dan Jung Eun Woo ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Daydream Entertainment selaku agensi Park Han Byul mengatakan jika artisnya telah putus dari Se7en awal tahun ini dan telah berpacaran dengan Jung Eun Woo selama sekitar satu bulan.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Menurut sumber terdekat agensi Jung Eun Woo, hubungan keduanya semakin dekat setelah membintangi drama bersama hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. “Mereka tentu saja ragu untuk mempublikasikannya, namun hubungan mereka baik-baik saja,” ujar sumber tersebut dikutip Soompi.

Kabar keretakan hubungan Park Han Byul dan Se7en memang telah berhembus setelah tahun lalu penyanyi sekaligus aktor tersebut terlibat skandal saat tengah menjalani wajib militernya. Sebelumnya Park Han Byul juga diisukan dekat dengan pemain baseball Ryu Hyun Jin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)