home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?

Kamis, 25 Desember 2014 14:19 by pearl | 2696 hits
Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi film 'Ode to My Father', Yunho TVXQ mempunyai niatan yang mulia untuk mendonasikan gajinya kepada orang yang lebih membutuhkan.

Dilansir Allkpop, Yunho kembali merasakan bagaimana sulitnya kehidupan bagi sebagian besar orang setelah bermain dalam film tersebut. Kerja keras orang tua untuk anak-anaknya merupakan sesuatu yang sangat penting dan patut dihargai oleh semua orang.

"Sekarang juga banyak anak-anak yang hidup dalam keadaan yang kurang layak. Karena itu aku memutuskan untuk mendonasikan gajiku ini untuk membantu sedikit bagi anak-anak agar mereka dapat menjalani hidup dengan penuh mimpi dan harapan untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Baca juga: Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa

Donasi tersebut akan Yunho berikan kepada 'Child Fund Korea' yang akan langsung disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dermawan sepertinya.

'Ode to My Father' berhasil mendapatkan banyak pujian berkat menyorot sisi emosional dari  kisah mengenai kehidupan orang-orang yang susah dampak dari perang Korea lalu.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)