SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?

Kamis, 25 Desember 2014 14:19 by pearl | 2584 hits
Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi film 'Ode to My Father', Yunho TVXQ mempunyai niatan yang mulia untuk mendonasikan gajinya kepada orang yang lebih membutuhkan.

Dilansir Allkpop, Yunho kembali merasakan bagaimana sulitnya kehidupan bagi sebagian besar orang setelah bermain dalam film tersebut. Kerja keras orang tua untuk anak-anaknya merupakan sesuatu yang sangat penting dan patut dihargai oleh semua orang.

"Sekarang juga banyak anak-anak yang hidup dalam keadaan yang kurang layak. Karena itu aku memutuskan untuk mendonasikan gajiku ini untuk membantu sedikit bagi anak-anak agar mereka dapat menjalani hidup dengan penuh mimpi dan harapan untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Donasi tersebut akan Yunho berikan kepada 'Child Fund Korea' yang akan langsung disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dermawan sepertinya.

'Ode to My Father' berhasil mendapatkan banyak pujian berkat menyorot sisi emosional dari  kisah mengenai kehidupan orang-orang yang susah dampak dari perang Korea lalu.

(prl) 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)