home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Niall Horan One Direction Lebih Suka Telanjang Saat Rekaman Album 'FOUR'!

Kamis, 25 Desember 2014 23:00 by syaifan | 4472 hits
Duh, Niall Horan One Direction Lebih Suka Telanjang Saat Rekaman Album 'FOUR'!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan November lalu diketahui baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk ‘FOUR’. Namun, satu hal yang cukup mengejutkan terungkap bahwa saat melakukan rekaman untuk single ‘Steal My Girl’, One Direction tidak mengenakan pakaian lengkap alias nyaris telanjang.

Di sebuah tayangan TV Spesial di stasiun NBC, One Direction menampilkan proses belakang layar pembuatan album mereka tersebut. Saat itu, Zayn Malik terlihat sedang sibuk merekam bagiannya di lagu tersebut dan tiba-tiba saja datang Niall Horan yang hanya mengenakan celana dalam.

Zayn yang terlihat penuh konsentrasi tiba-tiba saja tertawa begitu melihat Niall dengan celana dalam berwarna putihnya masuk ke kamar hotel tempat mereka rekaman dan menyanyikan beberapa potongan dari lagu ‘Steal My Girl’ tersebut.


Image source : dailymail.co.uk/NBC

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Melihat aksi konyol Niall tersebut, Zayn dan beberapa kru yang mendampingi tertawa terbahak-bahak. Namun setelahnya, semua yang ada di studio rekaman dadakan itu ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti arahan Niall.

Itu hanyalah sebagian dari aksi konyol member One Direction di kala mereka sibuk dengan rekaman yang harus dilakukan di tengah-tengah tur. Saat itu, mereka diketahui tengah berada di salah satu negara di kawasan Amerika Selatan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)