home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Park Han Byul Rahasiakan Putus Hubungan Dari Se7en?

Kamis, 25 Desember 2014 18:27 by ningcil | 3551 hits
Apa Alasan Park Han Byul Rahasiakan Putus Hubungan Dari Se7en?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Se7en dan ParkHan Byul yang telah berjalan selama 12 tahun ini tentunya mengejutkan para fans. Ditengah kabar perpisahan yang sengaja dilakukan secara diam-diam ini, Park Han Byul pun kini sudah memiliki pengganti Se7en dihatinya.

Setelah hubungannya dengan sang sang kekasih baru, Jung Eun Woo dikonfirmasi oleh agensi Park Han Byul, Dream Entertainment, pihaknya pun kembali memberikan keterangan selanjutnya mengenai kabar kandasnya hubungan Park Han Byul dan Se7en yang sengaja dilakukan secara rahasia.

Menurut agensi Park Han Byul, pasangan selebriti yang sebelumnya membuat iri banyak pihak dengan kelanggengan hubungan ini pun terpaksa mengakhiri status pasangan kekasih mereka setelah melakukan beberapa pembicaraan pada awal 2014 lalu.

Tak ingin sang mantan kekasih yang tengah berjuang menyelesaikan wajib militernya ini dipusingkan dengan perpisahan mereka, aktris ‘Oh! My Lady’ ini pun memilih untuk mempublikasikan kabar kandasnya hubungan asmara yang telah mereka bina sejak masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Meski kini keduanya tak lagi berstatus sepasang kekasih serta Park Han Byul yang telah berpacaran dengan lawan mainnya dalam drama ‘Well Grown Daughter’ Jung Eun Woo, namun hubungan keduanya masih tetap terjaga dengan baik sebagai seorang teman.

Kabar mengejutkan tentang kandasnya hubungan Park Han Byul dengan Se7en dan telah memiliki kekasih baru ini muncul hanya beberapa hari sebelum Se7en meninggalkan seragam militernya pada 28 Desember mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)