home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Idola K-Pop yang Akan Ramaikan Hari Pertama dan Kedua 'Golden Disk Awards 2015'

Sabtu, 27 Desember 2014 10:13 by citra09 | 4726 hits
Inilah Para Idola K-Pop yang Akan Ramaikan Hari Pertama dan Kedua 'Golden Disk Awards 2015'
Image source: Golden Disk

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu kurang dari dua minggu lagi, ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea Selatan bertajuk ‘Golden Disk Awards (GDA) 2015’ telah siap untuk kembali digelar. Bertempat di Beijing, Cina, ajang ini siap menghadirkan para idola K-Pop papan atas.

Setelah mengungkap daftar nominasi untuk masing-masing kategori, GDA kini mengumumkan siapa sajakah idola K-Pop yang akan hadir meramaikan ajang penghargaan yang akan digelar selama dua hari, yaitu pada 14 dan 15 Januari 2015.

Untuk hari pertama pada 14 Januari, di mana akan diumumkan pemenang dari kategori album fisik, GDA akan diramaikan oleh para idola K-Pop, seperti B2ST, 4Minute, Tasty, A Pink, GOT7, Sistar, WINNER, Girl’s Day, AOA, Epik High, Taeyang dan K.Will.

Baca juga: Inilah Daftar Idola K-Pop Pertama yang Dikonfirmasi akan Hadir di '30th Golden Disc Awards'

Sementara hari ke pada 15 Januari, yang akan mengumumkan pemenang dari single digital, GDA akan diramaikan oleh EXO, CNBLUE, Infinite, BTS, TaeTiSeo, VIXX, BESTie, Taemin, B1A4, dan Red Velvet.

Selain daftar nominasi dan bintang tamu, GDA belum memberikan bocoran mengenai penampilan seperti apakah yang akan disajikan oleh para idola K-Pop yang hadir. Namun penonton dipastikan akan bisa menikmati penampilan memukau mereka di ajang yang disebut sebagai Grammy Awards versi Korea Selatan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)