home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarang Belajar Jadi Kakak Untuk Kembar Tiga Song Il Gook di ‘Superman Has Returned’

Sabtu, 27 Desember 2014 23:00 by pearl | 4411 hits
Sarang Belajar Jadi Kakak Untuk Kembar Tiga Song Il Gook di ‘Superman Has Returned’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Si imut Sarang yang baru berulang tahun beberapa waktu lalu siap mengurus kembar tiga Daehan, Minguk dan Manse ketika mereka pergi mengunjungi Jepang dalam cuplikan tayangan KBS ‘Superman Has Returned’ yang baru.

Mengetahui bagaimana senangnya dengan kedatangan Daehan, Minguk dan Manse kerumahnya, putri Chu Sung Hoon ini memastikan sendiri bahwa mereka merasa nyaman berada disana.

image source: soompi.com

Dalam foto cuplikan yang dirilis oleh KBS (26/12) Sarang tengah menyuapi anak-anak aktor Song Il Gook ini dengan coklat yang lezat layaknya seorang kakak. 

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Karena Daehan, Minguk dan Manse tidak begitu familiar dengan adanya binatang peliharaan dirumah mereka pun merasa takut dengan kehadiran anjing Sarang yaitu Kyoro serta Buru. Demi menenangkan ketiganya, Sarang langsung saja membawakan ‘senjata rahasia’ yaitu coklat untuk diberikan kepada kembar tiga yang menggemaskan tersebut.

Tak hanya makanan namun dengan keterbatasan kata-katanya juga Sarang berusaha membuat mereka agar tidak takut dengan peliharaannya. Interaksi menarik antara Chu Sarang, Daehan, Minguk dan Manse akan terus membuat orang-orang gemas pada kelanjutan episodenya yang tayang 28 Desember nanti.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)