home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ledek Anaknya Jelek, Donghae Super Junior Tak Disukai Ibu Eunhyuk?

Jumat, 26 Desember 2014 14:06 by ningcil | 5216 hits
Sering Ledek Anaknya Jelek, Donghae Super Junior Tak Disukai Ibu Eunhyuk?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika para member Super Junior sering saling meledek satu sama lain. Salah satunya adalah Eunhyun yang diledek memiliki wajah yang jelek menurut para member grup pelantun ‘This Is Love’ ini.

Akan tetapi, karena terlalu sering meledek Eunhyuk dihadapan para fans, ibu Eunhyuk rupanya marah! Hal itu seperti yang diungkapkan Eunhyuk saat dirinya melewatkan liburan tahunan bersama Leeteuk dan Donghae.

Selama perjalanan liburan mereka ke Swiss yang direkam dalam acara televisi ‘One Fine Day’, Donghae pun terus bercanda dengan menyebut jika Eunhyuk memiliki wajah jelek.

Tak tahan karena dirinya terus diledek demikian, dancing machine Super Junior ini pun langsung melontarkan balasannya dengan mengatakan jika sang ibu tak menyukai salah satu member Super Junior yang sangat dekat dengannya tersebut.

“Karena kau selalu saja bilang jika hal tersebut tentang wajahku, ibuku jadinya tak menyukaimu!,” pungkas Eunhyuk dan membuat dua member Super Junior lainnya tertawa.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Rupanya saling ledek diantara dua member Super Junior yang berusia sebaya ini terus berlanjut hingga membuat ketiganya selalu tertawa sepanjang perjalanan liburan mereka.

Namun meski selalu bertengkar karena hal yang sepele dan sering saling ledek satu sama lain, Donghae pun berterimakasih pada Eunhyuk, sahabat yang akan memasuki usia 30 tahun di tahun depan bersamanya.

“Terimakasih karena selalu menerima ejekanku. Aku selalu ingin bergembira seperti ini bersamamu hingga kedepannya,” ujar Donghae.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)