SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat

Jumat, 26 Desember 2014 21:14 by ningcil | 2380 hits
Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan seseorang disayangi untuk selama-lamanya memang membuat siapapun merasakan sedih yang luar biasa. Namun kesedihan itu tentunya dapat sedikit reda jika ada seseorang yang memberikan perhatian serta dukungan disaat berduka cita. Seperti yang dilakukan oleh Ariana Grande pada sang kekasih, Big Sean.

Menjadi seorang kekasih yang baik, Ariana Grande pun berhasil memberikan ketenangan pada Big Sean setelah dirinya mengalami kesedihan yang luar biasa setelah sang nenek yang sangat disayanginya meninggal dunia.

Big Sean yang baru saja berduka cita setelah kehilangan sang nenek, Mildred Leonard yang meninggal dunia di usianya yang ke-93 tahun pada 19 Desember lalu pun merasa lebih baik setelah sang kekasih memberikannya dukungan dan perhatian.

“Ariana tak pernah melihat Sean sangat emosional dihidupnya. Dan ia pun menghibur sang kekasih sebanyak yang ia bisa. Sang nenek merupakan orang yang memberikan banyak kekuatan dalam hidup Sean,” ungkap seorang sumber pada Hollywood Life.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

“Kepergian sang nenek merupakan momen yang suram bagi Sean, namun hal itu justru membuat hubungannya dengan Ariana semakin dekat. Ia sangat mengandalkannya dan Ariana sangat kuat. Ini merupakan waktu yang sulit untuk Sean dan ia akan sangat susah tanpa Ariana,” lanjut sang sumber.

Beberapa hati setelah kepergian nenek tercinta, Big Sean pun memposting sebuah kalimat yang sangat emosional di akun Instagram. Sang rapper menuliskan betapa ia mengalami kesedihan dan hari yang sulit setelah kematian sang nenek dan bagaimana ia berterimakasih pada mendiang karena telah memberikan kehidupan yang lebih baik dalam keluarganya.

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)