SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat

Jumat, 26 Desember 2014 21:14 by ningcil | 2345 hits
Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan seseorang disayangi untuk selama-lamanya memang membuat siapapun merasakan sedih yang luar biasa. Namun kesedihan itu tentunya dapat sedikit reda jika ada seseorang yang memberikan perhatian serta dukungan disaat berduka cita. Seperti yang dilakukan oleh Ariana Grande pada sang kekasih, Big Sean.

Menjadi seorang kekasih yang baik, Ariana Grande pun berhasil memberikan ketenangan pada Big Sean setelah dirinya mengalami kesedihan yang luar biasa setelah sang nenek yang sangat disayanginya meninggal dunia.

Big Sean yang baru saja berduka cita setelah kehilangan sang nenek, Mildred Leonard yang meninggal dunia di usianya yang ke-93 tahun pada 19 Desember lalu pun merasa lebih baik setelah sang kekasih memberikannya dukungan dan perhatian.

“Ariana tak pernah melihat Sean sangat emosional dihidupnya. Dan ia pun menghibur sang kekasih sebanyak yang ia bisa. Sang nenek merupakan orang yang memberikan banyak kekuatan dalam hidup Sean,” ungkap seorang sumber pada Hollywood Life.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

“Kepergian sang nenek merupakan momen yang suram bagi Sean, namun hal itu justru membuat hubungannya dengan Ariana semakin dekat. Ia sangat mengandalkannya dan Ariana sangat kuat. Ini merupakan waktu yang sulit untuk Sean dan ia akan sangat susah tanpa Ariana,” lanjut sang sumber.

Beberapa hati setelah kepergian nenek tercinta, Big Sean pun memposting sebuah kalimat yang sangat emosional di akun Instagram. Sang rapper menuliskan betapa ia mengalami kesedihan dan hari yang sulit setelah kematian sang nenek dan bagaimana ia berterimakasih pada mendiang karena telah memberikan kehidupan yang lebih baik dalam keluarganya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)