home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat

Jumat, 26 Desember 2014 21:14 by ningcil | 2554 hits
Kehilangan Sang Nenek Buat Hubungan Big Sean dan Ariana Grande Makin Dekat
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan seseorang disayangi untuk selama-lamanya memang membuat siapapun merasakan sedih yang luar biasa. Namun kesedihan itu tentunya dapat sedikit reda jika ada seseorang yang memberikan perhatian serta dukungan disaat berduka cita. Seperti yang dilakukan oleh Ariana Grande pada sang kekasih, Big Sean.

Menjadi seorang kekasih yang baik, Ariana Grande pun berhasil memberikan ketenangan pada Big Sean setelah dirinya mengalami kesedihan yang luar biasa setelah sang nenek yang sangat disayanginya meninggal dunia.

Big Sean yang baru saja berduka cita setelah kehilangan sang nenek, Mildred Leonard yang meninggal dunia di usianya yang ke-93 tahun pada 19 Desember lalu pun merasa lebih baik setelah sang kekasih memberikannya dukungan dan perhatian.

“Ariana tak pernah melihat Sean sangat emosional dihidupnya. Dan ia pun menghibur sang kekasih sebanyak yang ia bisa. Sang nenek merupakan orang yang memberikan banyak kekuatan dalam hidup Sean,” ungkap seorang sumber pada Hollywood Life.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Kepergian sang nenek merupakan momen yang suram bagi Sean, namun hal itu justru membuat hubungannya dengan Ariana semakin dekat. Ia sangat mengandalkannya dan Ariana sangat kuat. Ini merupakan waktu yang sulit untuk Sean dan ia akan sangat susah tanpa Ariana,” lanjut sang sumber.

Beberapa hati setelah kepergian nenek tercinta, Big Sean pun memposting sebuah kalimat yang sangat emosional di akun Instagram. Sang rapper menuliskan betapa ia mengalami kesedihan dan hari yang sulit setelah kematian sang nenek dan bagaimana ia berterimakasih pada mendiang karena telah memberikan kehidupan yang lebih baik dalam keluarganya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)