home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Natal, Justin Bieber Dapat Hadiah Pesawat Jet Pribadi Super Mewah!

Sabtu, 27 Desember 2014 18:11 by ningcil | 2486 hits
Rayakan Natal, Justin Bieber Dapat Hadiah Pesawat Jet Pribadi Super Mewah!
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Tradisi tukar kado saat perayaan Natal bagi seorang penyanyi dengan jumlah kekayaan yang luar biasa seperti Justin Bieber tentu dilakukan dengan cara yang jauh dari kata biasa. Di Natal tahun ini, Justin pun mendapat hadiah sebuah pesawat jet pribadi!

Hadiah Natal yang super mewah ini seperti yang dipamerkan oleh pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini di akun Instagramnya pada 26 Desember lalu.

Dalam foto selfie yang diunggah oleh mantan pacar Selena Gomez ini terlihat latar belakang interior pesawat jet barunya yang terlihat super mewah. Justin pun memuji kendaraan barunya ini dengan menulis, “Jet baru untuk Natal dan dia sangat cantik.”


Image source: Instagram/JustinBieber

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di foto selanjutnya, Justin mengunggah gambar jelas pesawat jet pribadi miliknya yang didesain sangat mewah dan elegan. Hal itu terlihat dari sofa berlapiskan kulit yang terlihat nyaman serta dinding panel yang super mengkilap.


Image source: Instagram/JustinBieber

Lagi-lagi Justin memuji kemewahan pesawat barunya ini dengan menuliskan, “Selamat Natal, dia sangat cantik.” Jika Justin mendapatkan pesawat jet baru untuk Natal tahun ini, bagaimana dengan kamu Dreamers?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)