home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Jelaskan Vakumnya dari Musik di Single Baru?

Senin, 29 Desember 2014 11:44 by syaifan | 1733 hits
Justin Bieber akan Jelaskan Vakumnya dari Musik di Single Baru?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, Justin Bieber akhirnya resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback dengan merilis karya baru. Lewat akun Instagramnya, Bieber menuliskan bahwa saat ini ia sudah terlalu lama bersembunyi dari hingar bingar dunia musik dan bersiap untuk kembali.

Hal itu dilakukan oleh Bieber pada Sabtu  (27/12) lalu. Bieber terlihat mengunggah fotonya sendiri yang berambut pirang lengkap dengan sejumlah kalimat keterangan di bawahnya yang kemudian diikuti oleh ribuan komentar dari penggemarnya.

“Jeda yang aku ambil dari industri musik memiliki sebuah alasan. Nanti kalian semua akan segera tahu. Terima kasih atas kesabarannya,” tulis Bieber singkat.

 

 

My break is for a reason. U will soon see :) thank u for your patience **

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sayang, ia belum mau memberikan informasi lebih lanjut lagi mengenai rencana comeback-nya ini. Baik dari lagu, album, artwork maupun tanggal yang diperkirakan akan menjadi tanggal rilis dari musik terbarunya nanti.

Terakhir, Bieber sendiri sempat merilis sebuah single duet dengan penyanyi Australia Cody Simpson pada pertengahan November lalu. Di single akustik tersebut, Bieber dan Cody memamerkan lagu yang berjudul ‘Home to Mama’.

Waah.. kita tunggu saja single atau album barunya Bieber ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)