SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Jelaskan Vakumnya dari Musik di Single Baru?

Senin, 29 Desember 2014 11:44 by syaifan | 1645 hits
Justin Bieber akan Jelaskan Vakumnya dari Musik di Single Baru?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, Justin Bieber akhirnya resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback dengan merilis karya baru. Lewat akun Instagramnya, Bieber menuliskan bahwa saat ini ia sudah terlalu lama bersembunyi dari hingar bingar dunia musik dan bersiap untuk kembali.

Hal itu dilakukan oleh Bieber pada Sabtu  (27/12) lalu. Bieber terlihat mengunggah fotonya sendiri yang berambut pirang lengkap dengan sejumlah kalimat keterangan di bawahnya yang kemudian diikuti oleh ribuan komentar dari penggemarnya.

“Jeda yang aku ambil dari industri musik memiliki sebuah alasan. Nanti kalian semua akan segera tahu. Terima kasih atas kesabarannya,” tulis Bieber singkat.

 

 

My break is for a reason. U will soon see :) thank u for your patience **

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Baca juga: Pecahkan Rekor Elvis Prelsey, Justin Bieber Raih Pencapaian Ini

Sayang, ia belum mau memberikan informasi lebih lanjut lagi mengenai rencana comeback-nya ini. Baik dari lagu, album, artwork maupun tanggal yang diperkirakan akan menjadi tanggal rilis dari musik terbarunya nanti.

Terakhir, Bieber sendiri sempat merilis sebuah single duet dengan penyanyi Australia Cody Simpson pada pertengahan November lalu. Di single akustik tersebut, Bieber dan Cody memamerkan lagu yang berjudul ‘Home to Mama’.

Waah.. kita tunggu saja single atau album barunya Bieber ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)