home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari SNSD, Jessica akan Debut Solo di Amerika Bersama Kakak Michael Jackson?

Senin, 29 Desember 2014 14:59 by citra09 | 3184 hits
Hengkang dari SNSD, Jessica akan Debut Solo di Amerika Bersama Kakak Michael Jackson?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluar dari SNSD, Jessica yang kini dikenal sebagai Jessica Jung sepertinya tak hanya memantapkan karirnya di bidang fashion, tetapi juga di dunia tarik suara alias menyanyi. Pasalnya, baru-baru ini Jessica terlihat sedang berada di studio rekaman!

Baru-baru ini, seorang selebriti yang merupakan kenalan dekat Jessica, yaitu Reggie Martin sukses menghebohkan para fans setelah mengunggah sebuah video di Instagram, yang menampilkan Jessica tengah menjalani rekaman di sebuah studio.

Tak sendirian, Jessica bahkan terlihat bersama kakak dari musisi pop legendaris Michael Jackson, yaitu Jermaine Jackson yang juga merupakan member Jackson 5. “Jessica Jung seorang bintang Korea dan Jermaine Jackson dari grup legendaris Jackson 5, kakak dari Michael dan Janet Jackson membuat sebuah keajaiban di studio,” tulis Reggie.


Image source: Instagram.com/reggiemartin10

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Ia melanjutkan, “Pengalaman yang begitu luar biasa melihat kedua ikon ini beraksi. Nantikan di tahun 2015.” Postingan tersebut pun semakin membuat fans berspekulasi bahwa keduanya akan bekerja sama untuk karir Jessica di masa depan.

Tak hanya mengenai karir solonya, perhatian pun tertuju pada Jessica yang berhasil menggaet musisi legendaris dunia sekelas Jermaine Jackson. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)