home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Alicia Keys dan Swizz Beatz Dikaruniai Anak Kedua!

Senin, 29 Desember 2014 13:38 by Dits | 1479 hits
Selamat, Alicia Keys dan Swizz Beatz Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: celebee.inf

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua mereka, seorang bayi laki – laki yang sehat pada Sabtu (27/12) lalu tepat jam 01.52 pagi waktu setempat.

Seperti yang diberikan Digital Spy, pelantun lagu 'Girl On Fire' ini mengumumkan kabar bahagia mengenai kelahiran anak keduanya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @aliciakeys, Minggu (28/12) kemarin.

“Ini adalah sebuah kebahagian!!” tulis Alicia dalam foto yang ia posting, “Ini anak laki-laki!! Kami sangat bersyukur!! #blessings!!”


Image source: Instagram.com/aliciakeys

Baca juga: Alicia Keys Bagikan Cover Lagu ‘Life Goes On’, Ini Respon BTS

Dalam foto yang di posting tersebut telihat sepasang jejak kaki dengan nama bayi tertulis diatasnya dan rincian kelahiran si bayi. Sang bayi laki-laki yang diberi nama Genesis Ali Dean lahir tanggal 27 Desember dengan berat sekitar 2,7 kg.

Alicia Keys pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya pada bulan Juli lalu dengan memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Alicia tampil cantik dan elegan di foto tersebut, sementara sang  suami, Swizz Beatz terlihat memegang perut buncit Alicia. Seperti diketahui, pasangan yang menikah sejak 2010 silam ini sebelumnya dikaruniai anak laki – laki bernama Egypt Daoud Dean, yang lahir tiga tahun lalu.

Wah, sekali lagi selamat atas kelahiran anak kedua Alicia Keys dan Swizz Beatz ^^

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)