home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Pernah Sungguhan Ajak Song Ji Hyo Untuk Pacaran?

Senin, 29 Desember 2014 10:44 by ningcil | 21815 hits
Kang Gary Pernah Sungguhan Ajak Song Ji Hyo Untuk Pacaran?
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan on-screen Monday Couple kembali memperlihatkan hubungan yang spesial diantara mereka. Dalam wawancara terbaru, Song Ji Hyo mengatakan jika Kang Gary sempat memintanya untuk berpacaran!

Menyambut akhir tahun, para member Running Man pun duduk bersama dan memberikan pendapat mereka mengenai hal-hal paling berkesan yang mereka lewati bersama di tahun 2014 ini.

Yoo Jae Suk mengklaim jika tahun 2014 ini merupakan tahun skandal bagi member paling tinggi di Running Man, Lee Kwang Soo yang pernah digosipkan berpacaran dengan aktris Wang Ji Hye. “Tahun ini, Kwang Soo menjadi pusat skandal,” ujar MC kondang tersebut seperti dilansir Soompi.

Saat giliran Song Ji Hyo yang ditanyai apa arti tahun 2014 ini untuknya, Kang Gary pun menyelangnya dengan menjawab sambil menunjuk dirinya sendiri, “Aku?” dan membaut para member Running Man lainnya dibuat tertawa dengan sikap Gary yang kelewat percaya diri tersebut.

Namun tak lama aktris ‘Emergency Couple’ ini pun membocorkan hal yang cukup mengejutkan saat ia mengatakan bahwa Gary yang sering menunjukkan ketertarikannya pada Ji Hyo didepan layar pun ternyata pernah serius mengajaknya berpacaran.


Image source: soompi.com

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

“Gary pernah berbicara serius padaku. Ia mengatakan bahwa kami harus berpacaran demi kebaikan program (Running Man),” ungkap Song Ji Hyo.

Mendengar pengakuan rekan wanita satu-satunya dalam tim mereka ini, para member Running Man lainnya pun ternyata menyetuji ide tersebut dengan mengatakan, “Tak ada salahnya juga” dan “Mungkin itu bisa jadi awal permulaan.”

Wah jika terus melihat lovey dovey yang terus menerus diantara keduanya, fans pasti banyak yang setuju jika Monday Couple ini menjadi pasangan kekasih sungguhan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)