home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Kampanye ‘Free the Nipples’, Miley Cyrus Unggah Foto Bugil

Senin, 29 Desember 2014 17:25 by Dits | 4771 hits
Dukung Kampanye ‘Free the Nipples’, Miley Cyrus Unggah Foto Bugil
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus jika tak membuat suatu kehebohan dengan aksi kontroversialnya. Setelah beberapa waktu lalu ia telihat berciuman dengan pewaris hotel ternama, Paris Hilton di sebuah klub malam E11EVEN di Miami. Kini pelantun ‘Wrecking Ball’ ini kembali membuat heboh dengan memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Kekasih Patrick Schwarzenegger ini mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan pakaian. Foto bernuansa hitam putih yang diunggah pada Sabtu (27/12) lalu ini menampilkan Miley sedang berbaring di atas tempat tidur dengan lengan kirinya menutupi area payudara. Namun, beberapa saat setelah foto tersebut diunggah, pihak Instagram langsung menghapusnya.


Image source: Aceshowbiz

Dilaporkan oleh Aceshowbiz, aksi Miley ini rupanya sengaja dilakukan untuk mendukung gerakan ‘Free the Nipples’. Pelantun ‘We Can’t Stop’ ini termasuk salah satu selebriti yang menentang kebijakan mengenai kesetaraan antara perempuan dan laki-laki untuk tampil topless.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, 'Free The Nipple' merupakan sebuah gerakan yang memperjuangkan hak-hak perempuan untuk bisa pergi topless di depan umum. Gerakan #freethenipple ini pun sudah berlangsung selama musim panas.

Selain Miley, sejumlah selebriti ternama lainnya juga turut mendukung gerakan ini. Mereka adalah Rumer Willis, Scout Willis, Chelsea Handler, Lena Dunham, Liv Tyler, dan Cara Delevingne. Bahkan, baru – baru ini Chelsea Handler menunjukkan ketidaksetujuan atas kebijakan tersebut dengan memposting foto topless dirinya yang diambil saat ia liburan di sebuah gunung bersalju.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)