SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Panggung SNSD di KBS 'Music Festival 2014' Tiru Brand Fashion Dolce & Gabbana?

Selasa, 30 Desember 2014 12:15 by citra09 | 4845 hits
Kostum Panggung SNSD di KBS 'Music Festival 2014' Tiru Brand Fashion Dolce & Gabbana?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SNSD sukses tampil memukau dalam festival musik akhir tahun KBS, KBS ‘Music Festival 2014’ pada 26 Desember lalu. Namun ada yang cukup mencuri perhatian pada kostum cantik bernuansa merah dan putih yang dikenakan kedelapan wanita cantik tersebut di atas panggung.

Yap, kostum panggung cantik SNSD tersebut ternyata diketahui memiliki kemiripan dengan koleksi pakaian musim semi 2015 dari brand fashion ternama dunia, ‘Dolce & Gabbana’. Kemiripan ini ditemukan oleh seorang fans, yang langsung menanyakannya pada stylist SNSD.

“Apakah kostum SNSD di KBS ‘Music Festival’ tiruan dari ‘Dolce & Gabbana’? Atau hanya sebuah inspirasi saja?” tanya fans tersebut kepada Stylist SNSD via Twitter, seperti dikutip Allkpop. Sang stylist pun menjawab, “Itu sebuah inspirasi. Bagaimana kau melakukan plagiat sesuatu yang tak pernah kau lihat?”

“Aku sangat suka dengan kostum tersebut dan aku berpikir itu akan sangat cantik (jika dikenakan SNSD). Jadi kami menggunakan konsep tersebut, dengan rambut dan bibir merah. Jika memang terlihat begitu mirip, maka itu adalah pujian bagi kami yang telah menjahitnya semalaman,” lanjutnya lagi.


Image source: Allkpop

Kostum yang dikenakan SNSD tersebut memang terlihat begitu mirip koleksi musim semi 2015 Dolce & Gabbana, yaitu kemeja over-sized berwarna putih, dan red shorts high-waisted dengan bordiran manik-manik di bagian depan. Perbedaannya hanyalah dalaman hitam yang dikenakan di bagian dalam.

Baca juga: Harga Fantastis Outfit Sulli di Tiga Acara Promosi Film 'Real', Total Hampir 1 Miliar!

Sementara itu, stylist lain yang telah bekerja 11 tahun bersama SNSD baru-baru ini mengunggah email yang dikirim untuk Tiffany dari co-founder Dolce & Gabbana, yaitu Domenice dan Stefano yang memuji Tiffany saat mengenakan dress rancangan mereka di MAMA 2014.

Email tersebut pun membuat fans berspekulasi bahwa sang stylist memang telah menghubungi Dolce & Gabbana sebelum membuat kostum untuk SNSD di KBS ‘Music Festival 2014’.

Sayangnya, beberapa netizen masih terus meninggalkan komentar negatif. “Pada dasarnya, ia menirunya, tapi ia tak mau mengakuinya. Itu tak masuk akal” dan “Ia menjawab pertanyaan itu dengan sangat percaya diri,” tutur para netizen. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)