home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Panggung SNSD di KBS 'Music Festival 2014' Tiru Brand Fashion Dolce & Gabbana?

Selasa, 30 Desember 2014 12:15 by citra09 | 5319 hits
Kostum Panggung SNSD di KBS 'Music Festival 2014' Tiru Brand Fashion Dolce & Gabbana?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SNSD sukses tampil memukau dalam festival musik akhir tahun KBS, KBS ‘Music Festival 2014’ pada 26 Desember lalu. Namun ada yang cukup mencuri perhatian pada kostum cantik bernuansa merah dan putih yang dikenakan kedelapan wanita cantik tersebut di atas panggung.

Yap, kostum panggung cantik SNSD tersebut ternyata diketahui memiliki kemiripan dengan koleksi pakaian musim semi 2015 dari brand fashion ternama dunia, ‘Dolce & Gabbana’. Kemiripan ini ditemukan oleh seorang fans, yang langsung menanyakannya pada stylist SNSD.

“Apakah kostum SNSD di KBS ‘Music Festival’ tiruan dari ‘Dolce & Gabbana’? Atau hanya sebuah inspirasi saja?” tanya fans tersebut kepada Stylist SNSD via Twitter, seperti dikutip Allkpop. Sang stylist pun menjawab, “Itu sebuah inspirasi. Bagaimana kau melakukan plagiat sesuatu yang tak pernah kau lihat?”

“Aku sangat suka dengan kostum tersebut dan aku berpikir itu akan sangat cantik (jika dikenakan SNSD). Jadi kami menggunakan konsep tersebut, dengan rambut dan bibir merah. Jika memang terlihat begitu mirip, maka itu adalah pujian bagi kami yang telah menjahitnya semalaman,” lanjutnya lagi.


Image source: Allkpop

Kostum yang dikenakan SNSD tersebut memang terlihat begitu mirip koleksi musim semi 2015 Dolce & Gabbana, yaitu kemeja over-sized berwarna putih, dan red shorts high-waisted dengan bordiran manik-manik di bagian depan. Perbedaannya hanyalah dalaman hitam yang dikenakan di bagian dalam.

Baca juga: Moon Ga Young Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru Dolce&Gabbana

Sementara itu, stylist lain yang telah bekerja 11 tahun bersama SNSD baru-baru ini mengunggah email yang dikirim untuk Tiffany dari co-founder Dolce & Gabbana, yaitu Domenice dan Stefano yang memuji Tiffany saat mengenakan dress rancangan mereka di MAMA 2014.

Email tersebut pun membuat fans berspekulasi bahwa sang stylist memang telah menghubungi Dolce & Gabbana sebelum membuat kostum untuk SNSD di KBS ‘Music Festival 2014’.

Sayangnya, beberapa netizen masih terus meninggalkan komentar negatif. “Pada dasarnya, ia menirunya, tapi ia tak mau mengakuinya. Itu tak masuk akal” dan “Ia menjawab pertanyaan itu dengan sangat percaya diri,” tutur para netizen. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)