home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Akdong Musician Minta Pasal Tolak Operasi Plastik dalam Kontrak?

Selasa, 30 Desember 2014 14:27 by ningcil | 8357 hits
Inikah Alasan Akdong Musician Minta Pasal Tolak Operasi Plastik dalam Kontrak?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia hiburan Korea Selatan memang tak bisa lepas dari topik seputar operasi plastik. Banyak diantara artis dan idola K-Pop yang bahkan telah mengaku jika mereka melakukan satu atau dua prosedur operasi platik demi mempercantik tampilan mereka.

Namun ada satu artis berbakat yang malah meminta agar ada pasal mengenai operasi plastik dalam kontrak mereka, yaitu pasangan musisi kakak adik berbakat Akdong Musician.

Duo yang memulai debut di industri musik berkat ajang pencarian bakat ini pun meminta pihak agensi, yaitu YG Entertainment untuk tak melakukan operasi plastik pada wajah mereka dalam sebuah perjanjian resmi di kontrak mereka.


Image source: soompi.com

Hal ini pun lantas menarik perhatian dari banyak pihak, berhubung malah banyak diantara artis atau idola K-Pop yang ingin debut melakukan prosedur operasi plastik agar lebih tampil menawan.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Dalam wawancara terbarunya bersama SBS ‘Healing Camp’ pertanyaan seputar pasal operasi plastik tersebut pun kembali dipertanyakan pada Chan Hyuk dan Soo Hyun. “Bukankah kalian punya pasal ‘tak ada operasi plastik’ dalam kontrak kalian?”, tanya sang MC seperti dilansir Soompi.

Sang kakak, Chan Hyuk pun menjelaskan alasan mengapa mereka meminta pasal khusus pada agensi saat menandatangani kontrak.

“Orangtua kami telah sering mengatakan jika mereka suka dengan wajah kami. Aku juga yakin jika 70 persen orang yang menyukai kami lebih karena penampilan kami,” ujar Chan Hyuk. Akan tetapi alasan tersebut belum sepenuhnya tuntas, karena semua akan dibahas dalam episode ‘Healing Camp’ spesial Akdong Musician yang akan tayang mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)