home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Baru Sadari Eratnya Persaudaraan Daehan, Minguk & Manse Lewat Variety Show?

Selasa, 30 Desember 2014 16:32 by pearl | 7520 hits
Song Il Gook Baru Sadari Eratnya Persaudaraan Daehan, Minguk & Manse Lewat Variety Show?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Song Il Gook yang mulai sering menarik perhatian lagi setelah memperkenalkan putra kembar tiganya yaitu Daehan, Minguk dan Manse lewat program ‘Superman Has Returned’  tak menyadari bahwa hubungan antar mereka begitu erat sebelumnya.

Dalam konfrensi pers yang diadakan 29 Desember 2014, Song Il Gook mengutarakan keterkejutannya saat menonton episode demi episode tayangan ‘Superman Has Returned’ dan melihat bagaimana ketiganya selalu menjaga satu dengan lainnya.

“Aku tak menyadari sebelumnya bahwa hubungan persaudaraan mereka begitu dalam. Aku melihat bagaimana anak-anak menjaga satu dengan lainnya lewat program. Lewat program ini juga aku bisa lakukan banyak hal yang tak bisa kulakukan sebelumnya, jadi aku sangat bersyukur dengan adanya ‘Superman Has Returned’,” tuturnya dilansir Soompi.


Image source: Facebook/dehanmingukmanse

Tak hanya penonton, namun sesama ayah ‘superman’ Lee Hwi Jae pun menyadari karakteristik-karakteristik masing-masing dari kembar tiga tersebut, “Daehan sering memperhatikan adik-adiknya dari samping benar-benar seperti putra pertama. Minguk mempunyai banyak aegyo dan Manse benar-benar periang,” komentarnya.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Daehan, Minguk dan Manse menjadi idola cilik baru Korea Selatan melihat begitu banyaknya permintaan penonton untuk membeli kalender kembar tiga ini. Sampai sekarang jumlah yang sudah ikut pre-order sampai 200,000 buah.

‘Superman Has Returned’ telah memenangkan penghargaan ‘viewers choice best program’ dalam KBS Entertainment Awards 2014 beberapa hari lalu. Apa kamu juga gemar menonton program ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)