SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menolak Diwawancara, Bos YG Entertainment Ternyata Sibuk Persiapkan Debut iKON?

Selasa, 30 Desember 2014 17:42 by citra09 | 2410 hits
Menolak Diwawancara, Bos YG Entertainment Ternyata Sibuk Persiapkan Debut iKON?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang penasaran mengenai rencana YG Entertainment untuk para artisnya di tahun 2015 mendatang. Oleh karena itu, tak sedikit tawaran wawancara yang datang untuk sang CEO, Yang Hyun Suk. Sayangnya, seluruh permintaan wawancara oleh media setempat tersebut telah ditolak olehnya. Kenapa ya?

Penolakan tersebut ternyata dilakukannya karena Yang Hyun Suk kini tengah sibuk mempersiapkan debut boy group terbarunya, iKON. Seperti yang diberitakan sebelumnya, iKON memang dijadwalkan akan debut di awal tahun 2015 yang berarti tidak akan lama lagi.

“Aku tak bisa meluangkan waktu karena aku sibuk mempersiapkan debut iKON. Aku tak akan melihat masa lalu. Aku bahkan kekurangan waktu untuk mempersiapkan berbagai hal yang harus dilakukan YG di masa depan. Tolong nantikan iKON,” tutur Yang Hyun Suk, seperti dikutip Soompi terkait penolakannya.

Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, Yang Hyun Suk dikabarkan telah menuangkan segala energi dan perhatiannya demi grup barunya tersebut, meski kini juga tengah sibuk menjadi juri program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ musim keempat.

Baca juga: Kejutan Hingga Pesta, Cara Artis YG Entertainment Rayakan Ulang Tahun Yang Hyun Suk

“Karena iKON terdiri dari anak-anak muda yang telah merasakan pahitnya kehidupan, hasrat untuk menang dan semangat hidup mereka semakin kuat. Mereka bahkan memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu di lingkungan hip hop tradisional, jadi aku menantikan karir mereka di masa depan,” lanjut Yang Hyun Suk.

Meski belum resmi debut, iKON memang telah menunjukkan banyak potensi di panggung musik, seperti saat berkompetisi di program survival ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’. Salah satu membernya, Bobby dan B.I juga pernah muncul di ‘Show Me the Money 3’, dengan Bobby sebagai pemenangnya. iKON merupakan boy group yang nantinya akan fokus pada genre musik hip hop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)