SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Dua Situs Berita Laporkan Niall Horan Keluar dari One Direction?

Selasa, 30 Desember 2014 21:00 by citra09 | 1980 hits
Duh, Dua Situs Berita Laporkan Niall Horan Keluar dari One Direction?
Image source: splashnewso

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hengkangnya Zayn Malik dari One Direction cukup membuat kehebohan di kalangan fans. Namun satu rumor saja sepertinya tak cukup. Pasalnya, personil lainnya, yaitu Niall Horan ternyata juga sempat dikabarkan hengkang, yang tentu langsung dibantah oleh perwakilannya.

Dikutip dari AceShowbiz, rumor mengejutkan tersebut mulai tersebar online saat Yahoo Celebrity UK dan Sugarcape menulis di Twitternta bahwa pada Minggu (28/12), Niall Horan telah keluar dari grupnya.

Namun setelah itu, dua situs berita tersebut mengklarifikasi bahwa Twitter mereka telah dihack oleh pihak yang tak bertanggungjawab dan menegaskan berita mengenai keluarnya Niall tidaklah benar. “Pagi semuanya. Seperti yang kalain tahu, Niall Horan tidak meninggalkan 1D. Akun kami dihack semalam. Kami ulangi, Niall tak keluar,” tulis Yahoo Celebrity UK di Twitternya.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Sementara Sugarscape juga menulis, “Hanya ingin mengonfirmasi, Niall TIDAK meninggalkan One Direction. Kami dihack.” Konfirmasi dari kedua situs ini pun akhirnya menimbulkan kelegaan di kalangan para fansya.

Sementara itu, One Direction dijadwalkan akan tampil dalam event ‘New Year’s Rockin Eve’ tahun ini. Kelima pria tampan ini akan membawakan lagu hitsnya, seperti ‘Story of My Life’, ‘Steal My Girl’, dan ‘Night Changes’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)