SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersanding dengan Beyonce, 'Red' HyunA Masuk Daftar MV Terbaik 2014 Versi Rolling Stone!

Rabu, 31 Desember 2014 10:18 by citra09 | 2284 hits
Bersanding dengan Beyonce, 'Red' HyunA Masuk Daftar MV Terbaik 2014 Versi Rolling Stone!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memasukkan album 2NE1 yang bertajuk ‘Crush’ dalam daftar album terbaik 2014, di mana mereka menjadi satu-satunya musisi Asia dalam daftar tersebut, majalah musik Amerika paling berpengaruh, Rolling Stone pun kini memasukkan satu lagi nama idola K-Pop lainnya.

Kali ini giliran salah satu member girl group 4Minute, yaitu HyunA yang masuk dalam daftar video musik terbaik di tahun 2014. Yap, video musik lagu solo HyunA yang dirilis tahun 2014 berjudul ‘Red’ tersebut berhasil masuk dalam daftar 10 video musik terbaik dan bersanding dengan musisi papan atas dunia!

Dalam deskripsinya, Rolling Stone menjelaskan mengenai genre lagu dan lirik lagu ‘Red’ yang unik serta properti dan konsep video musiknya yang tak biasa. “Lagu hits HyunA ini berubah dari hip hop menuju bubbly pop dan musik elektro timur tengah. Saat menuju bagian reff, munculah seekor monyet dengan bokong merah,” tulis Rolling Stone.

Baca juga: Manisnya Hyuna dan Dawn yang Dikabarkan Adopsi Anak Anjing Bersama

“’Lipstick­-ku berwarna merah..’ dan setelah itu, HyunA menggeliat di sebuah bibir merah raksasa. Bagian saat HyunA akan menangis? Itu adalah saat ia bernyanyi tentang kesendirian. Beberapa stasiun televisi Korea menganggap bahwa video tersebut terlalu vulgar, yang menandakan bahwa video tersebut hanya pas ditayangkan di Amerika,” lanjutnya lagi.

Dalam daftar tersebut, HyunA bahkan bersaing dengan musisi papan atas dunia, seperti Beyonce, Taylor Swift, Sia, dan lainnya. Wah, selamat untuk HyunA! Yuk tonton lagi video musik ‘Red’  HyunA berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03)....
  • HOT !
    Member boy group rookie VICTON, Subin baru baru ini membagikan cerita lucu tentang hubungan pertemanannya dengan Yeonjun TXT. Ia mengungkapkan bahwa Yeonjun sempat merasa jengkel dengannya....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)