home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rencana YG Entertainment untuk Para Artisnya di Semester Awal 2015

Rabu, 31 Desember 2014 12:14 by citra09 | 4372 hits
Ini Rencana YG Entertainment untuk Para Artisnya di Semester Awal 2015
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang penasaran mengenai rencana agensi raksasa YG Entertainment untuk para artisnya di tahun 2015 mendatang. Meredakan rasa penasaran fans, YG pun sedikit membocorkan rencananya untuk semester awal tahun depan.

Sama seperti sebelumnya, sang CEO, Yang Hyun Suk kembali memastikan bahwa ia akan mendebutkan boy group terbarunya, iKON pada awal 2015 mendatang dan iKON akan menjadi artis YG pertama yang akan aktif di tahun 2015.

“CEO Yang Hyun Suk kini tengah mempersiapkan debut iKON sendirian, jadi mereka akan debut sebentar lagi. Ada kemungkinan bahwa mereka akan menjadi artis YG pertama yang akan aktif di tahun 2015,” tutur perwakilan YG, dikutip dari Soompi.

Tak hanya iKON, boy group rookie YG Entertainment yang telah debut pada Agustus 2014 lalu, yaitu WINNER juga dikabarkan akan mengisi panggung comeback di tahun 2015. “WINNER kini juga tengah mengerjakan proyek baru,” lanjut pihak YG.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dan yang paling ditunggu-tunggu, Big Bang dan Psy juga dipastikan akan comeback di tahun 2015. Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua artis ini sebelumnya memang telah mempersiapkan musik terbarunya, namun karena aktivitas solo dan promosi lainnya, mereka belum sempat comeback di tahun 2014.

Di tahun 2014 sendiri, YG Entertainment juga cukup sibuk dengan menyukseskan comeback 2NE1 dan Epik High, serta debut Akdong Musician dan WINNER. Wah, apakah tahun 2015 juga akan sesibuk 2014 bagi YG Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)