home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bintang Film Hot Korea Ini Siap ‘Panaskan’ Industri Perfilman di Awal 2015!

Rabu, 31 Desember 2014 15:04 by pearl | 8017 hits
Tiga Bintang Film Hot Korea Ini Siap ‘Panaskan’ Industri Perfilman di Awal 2015!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mulai dari awal tahun 2015 ini, industri perfilman Korea diwarnai dengan hadirnya beberapa film layar lebar yang telah mencuri banyak perhatian seperti ‘Gangnam 1970’. Dengan begitu banyak aktor top Hallyu akan bersaing di bulan Januari 2015.

Lee Min Ho dan Kim Rae Won siap membuat para penonton terkesima dengan film bertemakan noir mereka yaitu ‘Gangnam 1970’. Walau sempat diundur perilisannya namun film ini sangat dinanti penggemarnya yang ingin melihat akting Lee Min Ho dalam debut layar lebarnya.


Image source: soompi.com

Setelah itu, ada pasangan Lee Seung Gi dan Moon Chae Won yang kembali bertemu untuk film komedi romantis berjudul ‘Today’s Love’ dan Yeo Jin Goo beserta Lee Min Ki sebagai pasien rumah sakit jiwa yang merencanakan kabur dalam ‘Shoot My Heart’.


Image source: soompi.com

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

‘Today’s Love’ yang menceritakan mengenai Junsu (Lee Seung Gi) seorang guru SD yang menyimpan perasaan cinta pada teman dekatnya (Moon Chae Won)selama belasan tahun ini akan tayang pertama pada 15 Januari mendatang. Setelah itu disusul dengan ‘Gangnam 1970’ yang dirilis 21 Januari dan ‘Shoot My Heart’ pada 28 Januari.

Dengan tampilnya ketiga aktor tampan seperti Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yeo Jin Goo secara bergantian di bioskop untuk bulan pertama di 2015, kira-kira siapa ya yang akan memimpin box office nya nanti?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)