SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Bongkar Rahasia Terbesar dalam Hidupnya di Majalah Rolling Stone

Rabu, 31 Desember 2014 14:05 by Dits | 3277 hits
Nicki Minaj Bongkar Rahasia Terbesar dalam Hidupnya di Majalah Rolling Stone
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari rapper nyentrik Nicki Minaj, pelantun ‘Anaconda’ yang sering menimbulkan kontroversial dengan aksi panggung dan juga lirik di lagu-lagunya ini baru saja mengungkapkan rahasia terbesar dalam hidupnya yang ia simpan selama bertahun – tahun.

Dilaporkan melalui laman Aceshowbiz, melalui sebuah wawancara bersama majalah Rolling Stone untuk edisi Januari 2015, rapper wanita ini berbagi cerita memilukan saat ia masih remaja. Nicki mengungkapkan bahwa dirinya pernah hamil di usia muda dan mengambil keputusan untuk mengakhiri dengan cara aborsi.

"Aku pikir aku akan mati," kenangnya saat menemukan dirinya berbadan dua. "Aku masih remaja dan itu adalah hal yang paling sulit yang pernah aku alami” Jelas Nicki. Ia pun mengaku belum siap menjadi seorang ibu diusia muda, keputusan itu pun masih mempengaruhi dirinya sampai saat ini.

“Keputusan untuk mengakhiri kehamilanku menghantui sepanjang hidup ku," tambahnya. "Aku tau ini bertentangan, tapi aku belum siap dan tidak punya apa-apa untuk diberikan kepada anakku." Diceritakan, saat itu ia duduk di bangku sekolah dan berpacaran dengan pria lebih tua bernama Aaron yang berasal dari Queens, New York.

Baca juga: Nicki Minaj Pamer Cincin Pernikahan Mewah Senilai Rp 15 M

Nicki pun menceritakan masalah pribadinya melalui lagu ‘Autobiography’ pada tahun 2008, dalam lagu tersebut ia mengungkapkan rasa penyesalan dan permintaan maafnya terhadap bayi yang dulu dikandung. Selain menceritakan masalah pribadinya, Nicki juga ingin para penggemarnya tahu bagaimana ia berjuang untuk menghadapi masa – masa sulit tersebut, dan tak ingin terus – menerus bersembunyi dari masalah itu.

Ia sangat berani untuk menyuarakan tentang keputusan yang ia ambil saat remaja, pilihan sulit tersebut membuat dirinya menjadi orang yang lebih kuat. Sementara itu, selain ‘Autobiography’ yang mengisahkan tentang masalah pribadinya, lagu ‘All Things Go’ dalam album ‘The Pinkprint’ juga mengungkapkan pengalaman menyakitkan yang dialami Nicki saat masih remaja.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)