home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Gambar Ucapan Ulang Tahun Kocak Untuk Psy

Rabu, 31 Desember 2014 16:16 by ningcil | 5890 hits
YG Entertainment Rilis Gambar Ucapan Ulang Tahun Kocak Untuk Psy
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak artis berbakat hingga ke luar Asia, YG Entertainment selalu memberikan ucapkan ulang tahun yang unik kepada artis dan penyanyi yang bernaung di bawah perusahaannya. Kali ini adalah saat memberikan ucapan ulang tahun untuk Psy.

Selalu tampil konyol dalam video musik atau penampilannya diatas panggung, Psy pun mendapat ucapan ulang tahun ke-37 pada 31 Desember ini yang tak kalah jenaka dari agensinya.

Dalam gambar ucapan ulang tahun yang diunggah di blog resmi milik YG Entertainmentm terlihat wajah Psy yang sedang memakai topi ala Natal dan kacamata hitam khasnya yang diedit dengan gambar tubuh bagian belakang anak bayi yang gemuk menggemaskan.


Image source: YG Entertainment

Tertulis, “PSY HAPPY BIRTHDAY, From YG” dalam poster lucu tersebut. Menlihat postingan ini, para fans pun meninggalkan berbagai macam komentar yang berisi ucapan ulang tahun serta komentar lucu mereka akan gambar tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Psy merupakan salah satu artis kebanggaan YG Entertainment, namanya didunia musik internasional memang bukanlah hal yang asing lagi setelah sempat membuat heboh dunia musik internasional dengan lagu ‘Gangnam Style’ hingga menjadi video dengan penonton terbanyak yaitu lebih dari 2 milyar viewers sejak pertama dirilis.

Tak hanya itu, video musik ‘Hangover’ yang ia nyanyikan bersama rapper Amerika SnoopDogg juga menjadi video musik K-Pop dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube, yaitu lebih dari 168 juta viewers. Happy Birthday, Psy Oppa!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)