home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Idola K-Pop yang Paling Dinanti di Tahun 2015 Berdasarkan Para Ahli!

Kamis, 01 Januari 2015 15:18 by citra09 | 7308 hits
Inilah Para Idola K-Pop yang Paling Dinanti di Tahun 2015 Berdasarkan Para Ahli!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya tahun 2014, rasa penasaran pun mulai muncul mengenai eksistensi para idola K-Pop di panggung musik di tahun 2015, termasuk siapakah yang paling banyak dinantikan kehadirannya.

Baru-baru ini, salah satu media lokal Korea, yaitu Star News pun menghubungi para ahli di industri musik untuk mengetahui siapakah para idola K-Pop yang paling dinantikan kehadirannya di atas panggung musik tahun 2015.

Berdasarkan hasil wawancara, terdapat tiga idola K-Pop yang ternyata sama-sama menduduki posisi satu! Mereka adalah solois cantik yang berhasil merajai penjualan digital, yaitu IU, kemudian girl group yang mulai naik daun, yaitu EXID, dan boy group baru YG Entertainment yang siap debut, yaitu iKON.

Sebanyak 28 ahli di industri musik, termasuk produser, eksekutif dari agensi, produser program siaran, kritikus musik, dan lainnya dilaporkan telah memilih 3 idola K-Pop tersebut, yang masing-masing mendapatkan 4 suara.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, posisi kedua juga diisi oleh beberapa idola K-Pop, yaitu EXO, Sistar, A Pink, Block B, BTOB, dan MAMAMOO yang masing-masing mendapatkan sebanyak 2 suara. Selain itu, para ahli juga sempat ditanya mengenai hal yang harus dihadapi industri musik di tahun 2015.

Tiga hal utama yang terpilih di antaranya adalah perlunya keberagaman genre, penambahan atau perbaikan talenta para artis, dan aksi panggung atau penampilan yang beragam atau berani mencoba tantangan baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)