home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Satu Ini Selalu Panggil Gikwang B2ST dengan Sebutan 'Oppa'

Kamis, 01 Januari 2015 12:16 by ningcil | 4702 hits
Idola K-Pop Satu Ini Selalu Panggil Gikwang B2ST dengan Sebutan 'Oppa'
Image source: biewgknamu.

DREAMERSRADIO.COM - Dalam tayangan terbarunya dalam rangka Tahun Baru 2015, acara televisi KBS ‘Happy Together’ menampilkan episode spesial para artis yang bersaudara di industri hiburan Korea Selatan. Salah satu pasangan ‘saudara’ yang diundang dalam acara tersebut adalah Lee Gikwang B2ST dan Heo Gayoon 4Minutes.

Dua artis yang sama-sama bernaung dalam agensi Cube Entertainment ini pun menamai diri mereka sebagai pasangan kakak adik karena kedekatan mereka. Bahkan meski hanya lebih muda beberapa bulan saja, Gayoon pun rela memanggil Gikwang dengan sebutan oppa (panggilan untuk kakak laki-laki dari wanita).

“Aku pertama bertemu dengan Gikwang oppa saat aku masih trainee dan sangat canggung karena kami tak tahu bagaimana harus menyapa karena kami saling tak mengetahui usia masing-masing,” kenang Gayoon dalam acara tersebut.

Gayoon kemudian melanjutkan, “Kemudian agensiku memberitahuku untuk berteman dengan Gikwang oppa karena kami lahir ditahun yang sama. Tapi Gikwang oppa tetap memintaku untuk memanggilnya oppa.”

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Sama-sama lahir ditahun 1990, Gayoon juga mengungkapkan jika jarak usia mereka hanya berbeda 40 hari. Akan tetapi karena Gikwang yan lahir duluan di bulan Maret sementara Gayoon di bulan Mei, maka dancing machine B2ST ini berlaku sebagai seorang kakak padanya.

“Gikwang oppa selalu menambahkan ‘Oppa sedang..’ atau ‘Oppa mau..’ disetiap akhir kalimatnya,” pungkas Gayoon.

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)