SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joseph Gordon-Levitt Diam-diam Nikahi Seorang CEO Wanita!

Jumat, 02 Januari 2015 09:10 by ningcil | 1436 hits
Joseph Gordon-Levitt Diam-diam Nikahi Seorang CEO Wanita!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans, siap-siap sakit hati karena di pergantian tahun ini aktor tampan Joseph Gordon-Levitt baru saja mengkonfirmasi pernikahannya dengan sang kekasih. Kabar ini seperti yang disampaikan oleh salah satu kerabat Joseph.

Memilih selalu tertutup akan kehidupan pribadinya, aktor ‘500 Days of Summer’ ini pun dikabarkan telah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Tasha McCauley pada 20 Desember lalu dalam sebuah acara pernikahan yang intim dan privat di rumah mereka.

Walau merahasiakan kehidupan pribadinya dari publik, Joseph untuk pertama kalinya mengejutkan publik setelah mengungkapkan jika dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dalam wawancaranya di Howards Stern Show pada September 2013 lalu.


Tasha McCauley di 2014 Cairos Global Summit (Source: USA Today)
“Aku punya pacar namun aku memilih untuk tak terlalu membicarakan di publik,” ujarnya seperti dilansir EOnline. Aktor ‘The Dark Knight Rises’ ini juga mengatakan jika sang kekasih bukanlah orang yang bekerja di industri hiburan seperti dirinya.

Baca juga: Ngefans Berat, Joseph Gordon-Levitt Tampil a La Yoda di Premiere Star Wars

Tak lama setelah mengungkapkan hubungan asmaranya, para fans kembali dikejutkan dnegan profil Tasha McCauley yan tak lain adalah seorang CEO dan pendiri perusahaan robot berbasis NASA, Fellow Robots.

Keduanya pernah tertangkap kamera saat jalan bersama di Los Angeles Mei 2014 lalu. Keduanya terlihat berpakaian santai dan tak hentinya menunjukkan kemesraan didepan para paparazi. Sama sepertinya, sang kekasih yang telah resmi diperistri olehnya ini juga tak menyukai sorotan media.

(ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)