SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Will.i.am Kolaborasi dengan Jagger dan J.Lo

Selasa, 22 November 2011 13:15 by wahyu | 24701 hits
Will.i.am Kolaborasi dengan Jagger dan J.Lo
www.theinsider.com

Dreamers.co.id – Kolaborasi antara musisi memang biasa dilakukan. Begitu juga  yang dilakukan oleh Will.i.am yang berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam ajang musik tahunan American Music Awards 2011. Dimana ia juga berkolaborasi dengan Mick Jagger, vokalis Rolling Stones.

Sayangnya, sang legendaris musik rock tersebut tidak bisa tampil dalam kolaborasi tersebut.  Namun Jagger tetap muncul dalam sebuah video yang dimainkan ketika bagiann Jagger berlangsung pada  akhir lagu.

Single T.H.E (The Hardest Ever) dibawakannya pada malam itu. Lalu  bagaimana ia  menghadirkan dua musisi terkenal dalam single terbarunya itu, kepada Rolling Stones pentolan Black Eyed Peas ini berbagi cerita tentang kolaborasinya.

 “Awalnya saya hanya memainkan sebuah materi untuk label dan produser Jimmy iovine menyukainya. Ia mengatakan, ’Ini asyik. Siapa yang akan kamu tampilkan ke dalam lagu ini?’,” ungkap Will.

“Saya pun menjawab, 'apa yang sedang kamu bicarakan? Ini sudah selesai. Hanya ada saya di situ.’ Dan ia pun membalas,’Oh, kamu tidak berkolaborasi dengan siapapun?’,” kata Will melanjutkan ceritanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Penynayi  rapper ini mengaku sempat bingung ketika ditanya produser  tentang siapa yang akan diajaknya untuk berkolaborasi pada lagu tersebut.  Tiba-tiba saja ia mencari sebuah nama yang  sangat  sulit dan belum pernah terpikirkan.

 “Dan terjadilah, Mick Jagger. Saya hanya ingin menyebutkan satu nama yang saya pikir tidak mungkin lagi bagi mereka untuk menanyai saya tentang hal ini,” terang Will.

"T.H.E (The Hardest Ever)" diproduseri oleh produser Intercscope, Jimmy Iovine yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan U2, Tom Petty, Stevie Nicks, Bruce Springsteen, dan bahkan John Lennon. Dalam single itu, Will bercerita bahwa Iovine teringat sejumlah nama grup hip-hop medio 80-an ketika sedang mengerjakan kolaborasi ini.

“Jimmy (Iovine) mengatakan,’Will.i.am, Mick Jagger, dan The Rolling Stones adalah seperti Tribe Called Quest, De La Soul, dan N.W.A (Niggaz Wit Attitude). Saya menginginkan (lagu ini) seperti vokal Mike saat saya muda dulu.’,” tambahnya.

Selain Jagger, Lovine juga mengajaka J.Lo untuk ikut mengisi single terbaru Will.i.am. bahkan J.Lo ikut tampil dalam tampilan perdananya diajang American Music Awards 2011. Bagi Wiil menyanyikan lagu solo pertama kali dengan J.Lo di panggung merupakan pengalaman yang sangat istimewa.

“Saya berkolaborasi dengan Peas (Black Eyed Peas) sepanjang waktu. Namun ini adalah pertama kalinya saya melakukan kolaborasi dengan nama-nama besar dalam karier saya sebagai penyanyi solo. Sangatlah berarti bagi saya bahwa J.Lo bahkan mau berkolaborasi dengan saya, ini sangat menyenangkan. Ia hebat,” tutur Will mengakhiri pembicaraan. (way)

  • HOT !
    Nicholas Saputra tampaknya merupakan tipe pria yang selalu menepati janjinya. Setelah memenuhi janji untuk mengunggah foto selfie perdana. Para penggemar dibuat kecewa dengan Nicholas yang juga menepati kata katanya untuk menghapus selfie tersebut setelah 24 jam....
  • HOT !
    Suga memberikan jawaban yang mengesankan saat menanggapi pertanyaan tentang ‘the next BTS’ atau ‘the 2nd BTS’ saat BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan album ‘Map of the Soul: Persona’ pada 17 April kemarin....
  • HOT !
    Chart terbaru yang menunjukkan album terpupuler di Amerika oleh Billboard telah dirilis. Untuk chart Billboard World Albums yang berakhir pada 20 April ini, posisi pertama berhasil diambil alih oleh BLACKPINK....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LatifahNL999
Cast : Nana || Chanyeol || Lizzy || Baekhyun || Eyoung || Luhan || Others

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)