home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktris Top Korea Ini Juga Siap Warnai Layar Lebar di 2015!

Jumat, 02 Januari 2015 23:00 by pearl | 3741 hits
Para Aktris Top Korea Ini Juga Siap Warnai Layar Lebar di 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa akris top Korea telah dijadwalkan untuk kembali membintangi film layar lebar di tahun 2015. Sebut saja Jun Ji Hyun, Park Bo Young, Kim Hye Soo dan Suzy Miss A, mereka siap berkompetisi untuk box office 2015.

Dilansir Soompi, aktris yang membintangi drama popular ‘Man From the Stars’ yaitu Jun Ji Hyun akan kembali merilis film terbarunya ‘The Assassination’ di pertengahan 2015 nanti. Sepertinya sang aktris akan kembali perankan adegan laga dalam film yang menggunakan set latar tahun 1930-an di Shanghai ini.

Park Bo Young yang menjadi hit setelah membintangi film 'a Werewolf Boy' akan kembali dengan dua film sekaligus di tahun ini. Yang pertama adalah proyek sutradara Lee Hae Young yaitu ‘Girl’ dan ‘You Call that Passion’.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Ratu’ box office Korea Kim Hye Soo akan berperan dalam film yang mengisahkan mengenai soeorang bayi perempuan yang dibesarkankan untuk menjadi seorang kriminal dalam ‘Coin Locker Girl’. Ini adalah film pertamanya setelah tampil dalam film hit ‘The Face Reader’ tepat setahun yang lalu.

Lama tak kelihatan aktingnya, Suzy Miss A juga tampil bersama aktor senior Ryu Seung Ryong untuk ‘Dorihwaga’. Dari sekian banyak aktris yang akan bersaing dalam box office Korea tahun 2015, mana yang paling kamu nanti kehadirannya nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)