SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suju-M dan EXO Adakan Dance Battle Girlgroup di 'Super Junior-M Guest House'

Sabtu, 03 Januari 2015 23:00 by pearl | 4170 hits
Suju-M dan EXO Adakan Dance Battle Girlgroup di 'Super Junior-M Guest House'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dapat menarikan koreografi rumit punya mereka sendiri, kali ini para member Super Junior-M dan EXO akan mengadakan battle dance spesial dimana kedua grup akan menarikan tarian para idol girlgroup top Korea Dreamers!

Suho dan Chen menjadi bintang tamu spesial dalam episode terbaru ‘Super Junior-M Guesthouse’ yang akan tayang 4 Januari mendatang.

Dalam variety show ini, para member Suju-M seperti Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook, Henry dan Zhoumi akan mengantarkan para fans mereka dari Cina untuk berkeliling dan menikmati indahnya Korea. 

image source: mwave

Dilansir MWave Ketika mereka diberitahu bahwa akan ada tamu spesial, banyak yang berharap bahwa member girlgroup k-pop lah yang akan datang bukan dua juniornya dari SM Entertainment.

Baca juga: Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis

“Ayo coba kamu tarikan tarian girl group!” pinta Kyuhyun pada juniornya dan Suho pun langsung menarikan tarian kucing ala AOA ‘Like a Cat’ dengan sempurna! Menurut para staff, leader EXO ini terlihat sexy saat menarikan tarian tersebut.

Dikenal sebagai dua member yang tidak begitu pandai menari, Ryeowook dan Chen malah akan mengadu kemampuan menarikan tarian EXID ‘Up & Down’ ditengah program berjalan! Wah, seperti apa ya jadinya nanti?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)