home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Baekyun EXO Dapat Hadiah Natal Jam Tangan Ratusan Juta Rupiah dari Fans!

Sabtu, 03 Januari 2015 10:31 by ningcil | 8532 hits
Wow, Baekyun EXO Dapat Hadiah Natal Jam Tangan Ratusan Juta Rupiah dari Fans!
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Memang mewah hidup sebagai seorang artis. Selain memiliki penghasilan yang luar biasa berkat kepopuleran EXO di tahun 2014, Baekhyun juga tak perlu repot-repot merogoh kocek untuk membeli barang-barang mewah karena hal tersebut telah disediakan oleh para fans setianya.

Pesona yang dimiliki oleh Baekhyun lantas membuat salah satu fansite terbesarnya, yaitu Polarlight rela memberikan hadiah Natal padanya dengan nilai yang tak tanggung-tanggung, yaitu dengan total ratusan juta Rupiah!

|
Image source: Allkpop

Seperti yang dilansir dari Allkpop, sebuah rangkaian foto-foto hadiah Natal yang kabarnya ditujukan untuk Baekhyun dan Polarlight ini berisi berbagai macam barang mewah. Barang yang paling mewah adalah jam Rolex Submariner 116610 yang memiliki kisaran harga 10 ribu dollar AS atau setara dengan 125 juta Rupiah.

Pemberian hadiah jam ini disebut-sebut merupakan hasil dari penelusuran para fans yang kerap melihat cowok 22 tahun ini yang melihat-lihat gambar jam tersebut saat melewati sebuah toko. Mendapatkan kesimpulan jika sang idola mengidamkan jam mewah ini, fansite tersebut pun langsung tak sungkan untuk memberikannya sebagai hadiah Natal.


Image source: Allkpop

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara hadiah-hadiah lain yang termasuk mewah diantaranya topi, sepatu, kacamata, headset, hingga topi yang harganya berkisar 2 hingga 10 juta Rupiah, dengan total hingga puluhan juta Rupiah.

Para fans lain yang mengetahui hadiah mewah nan mahal untuk Baekhyun dari fansite tersebut pun langsung banyak yang minder dan tak menyangka jika fans rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat banyak hanya untuk sang idola.

Sepertinya Natal tahun 2014 lalu jadi salah satu momen terindah Baekhyun ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)